Tips Mengubah Tampilan Android Lawas Seperti Sistem Operasi Android 4.0 ICS

2 Mar 2012 08:30 17498 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kebanyakan mereka yang telah merasakan Sistem Operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich akan setuju bahwa pada Sistem Operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini banyak perubahan disana sini. User Interface yang terlihat lebih halus, modern dan apik. Namun bagaimana Anda yang tidak bisa merasakan perubahan dalam Sistem Operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini. Yang dikarenakan ponsel Android Anda tidak mumpuni untuk melakukan upgrade ke Sistem Operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich atau juga belum melakukan upgrade.

Kebanyakan mereka yang telah merasakan "Sistem Operasi Android" 4.0 Ice Cream Sandwich akan setuju bahwa pada Operating System Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini banyak perubahan di sana sini. "User Interface" yang terlihat lebih halus, modern dan apik. Namun bagaimana Anda yang tidak bisa merasakan perubahan dalam Sistem Operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini.

Tak semua ponsel bisa menggunakan OS Android terbaru ini. Kebanyakan karena ponsel Android yang tidak mumpuni untuk melakukan "upgrade" ke "Sistem Operasi Android" 4.0 Ice Cream Sandwich atau juga belum melakukan "upgrade". Untuk Anda yang tidak bisa merasakan bagaimana perubahan "user interface" pada Sistem Operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, kami sediakan aplikasi yang bisa mengubah tampilan Android Anda menjadi Sistem Operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

- Hal pertama yang Anda butuhkan untuk mendukung aplikasi tema favorit adalah aplikasi pendukung. Untuk aplikasi pendukung ini kami rekomendasikan menggunakan Go Launcher EX dan ADWlauncher EX.

Kami memberi dua pilihan antara yang gratis dan yang berbayar. Untuk Launcher yang gratis, kami rekomendasikan Go Launcher EX yang dapat di unduh di sini. Sementara untuk "launcher" yang berbayar namun bisa mencoba versi "trial" ADWlauncher EX yang dapat diunduh di sini.

- Setelah Anda memiliki *launcher*, maka hal yang Anda butuhkan selanjutnya ialah tema. Tema untuk GO Launcher EX ialah ICS GO Launcher EX Theme yang dapat diunduh di link berikut.

Dan untuk "launcher" ADWlauncher EX ialah Ice Cream Sandwich (Theme) yang dapat diunduh di sini.

- Setelah mendapatkan tema, hal yang tak kalah pentingnya ialah "dialer", "widget" dan "lock screen". Namun sayangnya aplikasi ini hanya tersedia untuk GO Launcher EX. ICS Pro All in One GO Theme dapat diunduh di sini.

- Dan untuk kategori yang ke empat setelah "widget". Tak lengkap rasanya apabila kita tidak menambahkan "lock screen" dengan ciri khas Sistem Operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Namun untuk memasang "lock screen" ini, Anda juga membutuhkan aplikasi penunjang yang bernama GO Locker yang sebelumnya dapat diunduh di sini. Setelah Anda mengunduh aplikasi penunjang GO Locker, langkah berikutnya Anda baru menambahkan *lock screen* yang bernama ICS Lockscreen HD yang Anda dapat unduh di "link" berikut

- Dan langkah terakhir sebagai penyempurna tampilan yang menyerupai Sistem Operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich ialah "live wallpaper" yang bernama Spectrum ICS LWP yang dapat Anda unduh di sini.

Jika Anda sabar untuk melalui langkah langkah tersebut, maka Anda akan mendapatkan tampilan Sistem Operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang benar benar mirip seperti aslinya. [PY]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel