Aneka Charger Portabel Unik di Dunia

24 Feb 2012 15:00 4225 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Charger portabel unik pertama yang akan dibahas adalah Scosche Flip Charge. Charger portabel yang satu ini dikhususkan untuk pengguna gadget besutan Apple seperti iPhone dan iPod dengan dua versi yaitu versi *Burst* dan *Rogue*.

Saat melakukan perjalanan Anda pasti pernah kehabisan daya baterai. Dan hal pertama yang terbersit di benak Anda saat itu pasti mencari barang yang bernama charger. Apakah Anda termasuk orang yang menyukai hal-hal unik? Bagaimana jika hal hal unik tersebut ada pada charger?

Ya, kali ini Plimbi akan menghadirkan informasi kepada Anda penggemar barang-barang unik khususnya charger portabel, yang tentu saja masing-masing charger ini memiliki keunikan tersendiri.

Scosche Flip Charge

Charger portabel unik pertama yang akan dibahas adalah Scosche Flip Charge. Charger portabel yang satu ini dikhususkan untuk pengguna gadget besutan Apple seperti iPhone dan iPod dengan dua versi yaitu versi Burst dan Rogue. Tentu saja kedua versi ini memiliki perbedaan, untuk Flip Charge Burst 750 mAh charger ini dapat mengisi daya iPhone hingga 30%, sedangkan untuk versi Flip Charge Rogue 1800 mAh dapat mengisi daya baterai iPhone yang habis hingga 100%.

Keunikan kedua charger portabel ini dilengkapi dengan klip carabiner yang berfungsi sebagai penggantung di tas, koper atau tas saku yang Anda bawa. Kedua gadget unik ini dipatok dengan harga $44,99 untuk versi Burst dan $55.99 untuk versi Rogue yang bisa dipesan di alamat http://www.scosche.com/.

BioLite CampStove

BioLite CampStove merupakan sebuah gadget unik yang memadukan dua buah alat yaitu sebuah kompor dan charger portabel. Alat yang cocok bagi Anda yang suka berpetualang ini dapat menjadi sebuah kompor mini yang menggunakan bahan bakar kompor pada umumnya.

BioLite CampStove memiliki teknologi untuk mengubah panas yang dihasilkan menjadi energi listrik. Dengan berat yang ringan dan praktis membuat gadget ini mudah dibawa dan terdapat port USB untuk mengisi daya gadget yang Anda bawa saat berkemah ataupun menyalakan lampu yang memiliki power port USB. BioLite CampStove dihargai sekitar $130, namun sangat disayangkan karena charger portabel ini belum beredar di Indonesia.

RFA Powerbag

Saat melakukan perjalanan pasti Anda membawa tas dan gadget yang Anda bawa pun tidak hanya satu. Hal tersebutlah yang mengilhami RFA untuk membuat gadget unik RFA Powerbag. Tas satu ini selain befungsi sebagai tempat untuk membawa barang terdapat juga baterai 6.000 mAh yang dapat diganti dengan 9000 mAh untuk mengisi daya gadget, selain itu juga telah disematkan indikator baterai. Untuk memudahkan konsumennya, disediakan berbagai macam kabel yang cocok untuk bermacam-macam gadget. Gadget unik ini dibandrol dengan harga $140 hingga $250. [AR]

 

Introducing the new BioLite CampStove

 

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel