Antara Andien, BlackBerry, dan iPhone 4

25 Apr 2011 23:08 5854 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Paseban sempat bertemu dengan salah satu penyanyi Jazz muda kebanggaan Indonesia, Andien. Si mungil yang eksis sejak sebelas tahun lalu ini bercerita singkat mengenai *gadge*t yang ia miliki. Penyanyi yang kini menjadi ambassador provider Mentari ini mengaku, dirinya bukanlah seorang gadget freak.

Senin siang (25/04), Paseban sempat bertemu dengan salah satu penyanyi Jazz muda kebanggaan Indonesia, Andien. Si mungil yang eksis sejak sebelas tahun lalu ini bercerita singkat mengenai gadget yang ia miliki.

Penyanyi yang kini menjadi ambassador operator Indosat Mentari ini mengaku, dirinya bukanlah seorang gadget freak. "Saya hanya punya ponsel, iPod, dan laptop. That's it!" ujar Andien. Ditanya soal ponselnya, ternyata ia hanya memiliki satu ponsel saja. "Saya cuma punya BlackBerry Onyx ini. Ini saya gunakan untuk segala kepentingan pribadi dan berkomunikasi dengan pacar, teman-teman, serta keluarga," tambahnya.

Lalu, bagaimana ia mengatur kesibukannya yang lumayan padat itu? Apa cukup dengan satu ponsel saja? "Cukup. Karena untuk urusan show, iklan, dan lain sebagainya, saya memiliki manajer yang mengurus semuanya," jawabnya kemudian.

"Memang sih saya butuh satu ponsel lagi. Sebenarnya ada satu yang saya incar, yaitu iPhone 4. Tapi saya sudah mencarinya ke mana-mana, namun tidak berhasil. Sayang sekali. Saya butuh satu ponsel lagi untuk mengurus bisnis terbaru saya," ceritanya kepada Paseban. Ya, kini Andien memang tengah merintis usaha clothing line-nya sendiri. Bersama sang kekasih, ia memiliki sebuah toko suit bagi pria dan wanita yang berlokasi di The Goods Dept, Plaza Indonesia.

Perempuan lulusan Universitas Indonesia yang juga tergabung dalam grup 5 Wanita bersama Rieka Roeslan, Nina Tamam, Yuni Shara, dan Iga Mawarni bercerita bahwa pertama kali punya ponsel adalah saat dirinya duduk di kelas 1 SMP. "Kala itu, saya memiliki Nokia. Sudah lupa serinya, karena jadul banget, hehehe!" Well, kita doakan saja semoga ia segera memiliki iPhone 4 idamannya. ZF

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel