Sedapur.com - Nikmati Layanan Portal Belanja Makanan ala Dunia Maya

22 Feb 2012 12:00 3540 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Berbelanja di internet sudah menjadi pilihan banyak orang yang memiliki koneksi internet. Selain mudah, cara ini juga dapat menghemat waktu. Sehingga sekarang toko-toko *online* makin menjamur daripada penjual produk umum hingga khusus kategori tertentu. Bagi Anda yang gemar memasak dan berencana untuk memperluas usaha tersebut menjadi industri rumah tangga yang menguntungkan, kini telah hadir situs Sedapur.com.

Berbelanja di internet sudah menjadi pilihan banyak orang yang memiliki koneksi internet. Selain mudah, cara ini juga dapat menghemat waktu. Sehingga sekarang toko-toko online makin menjamur daripada penjual produk umum hingga khusus kategori tertentu. Bagi Anda yang gemar memasak dan berencana untuk memperluas usaha tersebut menjadi industri rumah tangga yang menguntungkan, kini telah hadir situs Sedapur.com.

Sedapur adalah social entrepreneur yang menyediakan jasa kepada pelanggan dan penjual dengan memberikan kenyamanan, keamanan dan nilai tambah melalui portal e-commerce. Secara singkat Sedapur bisa dikatakan adalah toko online yang dapat digunakan oleh pedagang untuk menjual barang dagangan mereka berupa makanan pada para pengunjung yang memesan dan membeli lewat Sedapur.com. Dengan adanya situs ini pedagang tidak perlu direpotkan oleh berbagai urusan pengelolaan website, administrasi keuangan, dan kerumitan pengiriman barang.

Portal belanja kuliner ini akan mengelola setiap pesanan yang masuk, mulai dari pembuatan invoice, pembayaran, sampai pengiriman pesanan. Pedagang makanan cukup memonitor pesanan yang masuk kemudian mengkonfirmasi pengiriman. Sistem yang terintegrasi dengan jasa pengiriman yang berpengalaman akan memudahkan pembeli ataupun pedagang untuk memonitor pengiriman setiap saat. Saat ini layanan Sedapur baru mencakup daerah Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi.

Pedagang kuliner yang tertarik untuk menjual produk mereka, dapat bergabung menjadi anggota Sedapur melalui situsnya. Untuk menjaga kualitas makanan, Sedapur akan melakukan proses verifikasi bagi tiap pedagang sehingga pelanggan dapat dengan aman dan nyaman berbelanja.

Di layanan Sedapur, Anda dapat menjelajah produk berdasarkan kategori seperti makanan, minuman, bahan dasar ataupun produsen makanannya. Informasi mengenai makanan dan penjual juga disajikan secara lengkap disertai harga makanan, estimasi pengiriman, dan detail lainnya. Yang paling menarik adalah tampilan foto makanan yang cukup istimewa dan menggugah selera. Tidak hanya itu, Sedapur juga melayani konsultasi untuk membantu nilai tambah produk termasuk dari segi tampilan, liputan hingga saran pemasaran.

”Fokus kami adalah menghubungkan pelaku industri rumah tangga di bidang makanan dan minuman dengan pembeli, melalui penyediaan jasa yang memberikan nilai tambah bagi produk penjual,”
jelas Jacky Lokan, co-founder PT. Selaras Digital Sempurna .

Anda bisa langsung mengunjungi situs mereka di Sedapur.com. Meski hanya mencakup beberapa area saja dan katalog produk yang terbatas, kedepannya Sedapur akan mengembangkan terus layanan miliknya. [RK]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel