Wikumagic - Tempat Paling tepat belajar Trik Sulap secara Online

19 Feb 2012 13:00 7220 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Setiap orang pasti ingin membuat orang lain tercengang dengan aksi-aksi kita. Salah satunya dengan melakukan sulap, Paseban akan berbagi dengan Anda website yang menyediakan trik-trik sulap dengan cara yang mudah dan berbahasa Indonesia tentunya. *Website* belajar trik sulap tersebut adalah Wikumagic.

Setiap orang pasti ingin membuat orang lain tercengang dengan aksi-aksi kita. Salah satunya dengan melakukan sulap, Paseban akan berbagi dengan Anda website yang menyediakan trik-trik sulap dengan cara yang mudah dan berbahasa Indonesia tentunya. "Website" belajar trik sulap tersebut adalah "Wikumagic". Wikumagic merupakan "website" untuk belajar trik sulap yang dibuat oleh Wiku Pulangasih. Wiku adalah orang Indonesia pertama yang merilis blog "Wikumagic", blog satu ini berisi trik-trik sulap hasil dari translasi "ebook" sulap berbahasa Inggris, yang digabungkan dengan kreasi dari Wiku sang Magician. Wiku sempat berpendapat "Jika bagi Deddy Corbuzier magic adalah mentalism, bagi Romi Rafael magic adalah alam bawah sadar, bagi Joe Sandy magic adalah kekuatan pikiran, maka bagi saya magic adalah determinasi.

Dengan tekad serta kemauan belajar yang kuat, saya yakin setiap orang mampu mempertunjukkan suatu magic show.” Karena itu Wikumagic bertujuan mempermudah masyarakat untuk belajar trik sulap dan membuktikan bahwa "magic" dapat dipelajari oleh siapapun. Dalam website" yang beralamat di ini ini terdapat berbagai macam trik mulai dari yang sederhana hingga cukup sulit seperti trik kartu, sulap angka sampai dengan langkah-langkah untuk melakukan hipnotis. "Website" belajar trik sulap yang sudah berjalan mulai tahun 2009 ini tampil dengan warna dasar hitam, warna yang paling umum untuk Magician.

Dalam perkembangannya Wikumagic telah mengadakan beberapa lomba yang menampilkan bakat-bakat pesulap dalam negeri lomba tersebut diantaranya yaitu WIMC (Wikumagic : Indonesian Magic Competition) dan Wikumagic : Magic On The Street. Saat membuka menu Arsip Artikel Anda akan menemui kurang lebih 700 artikel untuk belajar trik sulap dan beberapa berita yang menyangkut dengan sulap atau "magic". Jika Anda telah menentukan artikel yang ingin dibaca Anda akan mendapati halaman artikel yang berisi langkah-langkah untuk melakukan sulap dan artikel tersebut akan dilengkapi dengan gambar bahkan video sebagai tutorial untuk belajar sulap.

Seiring dengan perkembangannya juga Wikumagic tak hanya berisi artikel-artikel sulap yang ditulis langsung oleh Wiku Pulangasih namun terdapat pula Magician lainnya yang menjadi kontributor "oficcial" blog Wikumagic. Anda sudah tidak sabar belajar trik sulap? Ayo segera kunjungi Wikumagic dan buat pasangan serta orang terdekat Anda terpana dengan trik sulap yang Anda sajikan. "Lets make some miracle with magic". [KS]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel