Tips Cara Mencari Driver Komputer dengan Aplikasi Driver Robot

14 Apr 2013 14:00 11395 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Driver merupakan sebuah aplikasi yang sangat berguna untuk mengatur kinerja perangkat keras seperti output suara, tampilan grafis, dan banyak hal lainnya.

Tanpa menginstal driver pada komputer ataupun pada laptop Anda maka perangkat keras (hardware) Anda tidak akan mengerti apa yang diperintahkan oleh sebuah sistem operasi dan juga tidak akan maksimal. Sebuah sistem operasi memang tidak mungkin dibuat untuk mengetahui bagaimana mengoperasikan begitu banyak kinerja dari berbagai perangkat keras, Maka dari itu dibuatlah sebuah standar perintah untuk dapat mengatur setiap perangkat keras yang tertanam pada komputer dan juga laptop Anda. Standar ini adalah sebuah standar perintah umum yang kemudian nantinya akan diterjemahkan oleh driver menjadi sebuah perintah khusus bagi perangkat keras didala komputer dan laptop Anda.

Paseban memberikan Tips Cara Mencari Driver dengan mudah karena menggunakan sebuah Aplikasi RObot. Dengan menggunakan aplikasi Driver Robot maka Anda tidak perlu khawatir tentang bagaimana cara Mencari Driver Komputer dan menginstalasi driver yang benar dan Anda tidak perlu khawatir dengan membuang-buang waktu dengan salah mendownload driver yang cocok digunakan pada laptop atau komputer Anda lalu Anda juga tidak perlu khawatir jika driver yang dipergunakan adalah rilis versi lama, karena aplikasi driver robot ini dilengkapi dengan database driver yang terhubung ke server, sehingga jika terdapat driver baru yang baru dirilis maka Anda dapat langsung mendownloadnya.

Aplikasi deteksi otomatis driver ini akan melakukan proses scan pada setiap perangkat keras yang ada pada komputer maupun laptop Anda dan akan melakukan proses scan dengan sempurna, ketika driver tersebut ada pada database maka Anda hanya perlu melakukan proses klik. dan ketersediaan driver dijamin berarti bahwa Anda hanya perlu menekan satu tombol untuk Download Semua driver yang benar untuk sistem anda. Berhenti melakukannya dengan cara yang keras - biarkan Robot Update Driver sistem anda secara otomatis. Berikut ini adalah ulasan mengenai kelebihan dan juga fitur dari aplikasi Driver Robot:

Proses Scanning Sempurna Aplikasi Driver Robot akan melakukan proses deteksi perangkat keras dengan cukup baik, Anda tidak perlu khawatir mengenai driver yang di download, aplikasi ini akan memastikan bahwa driver yang sedang terdeteksi adalah sesuai dengan perangkat keras Anda.

Layanan Database Driver Aplikasi Driver Robot memiliki lebih dari 100.000 database driver lebih, dimana layanan ini akan memastikan bahwa driver yang dipergunakan adalah database dengan rilis versi terbaru yang akan memaksimalkan kinerja perangkat keras pada komputer dan juga laptop milik Anda.

Aplikasi terbaik di kelasnya Aplikasi Driver Robot merupakan salah satu aplikasi terbaik sebagai pencari driver otomatis dan lebih akurat dalam proses pendeteksian driver. Anda perlu melakukan proses download yang mudah dan driver tersebut akan dipastikan cocok dengan perangkat keras yang ada pada komputer dan juga laptop Anda. Berikut ini adalah fitur dan keunggulan dari aplikasi Driver Robot: 

Sound card drivers  Printer drivers  Video card drivers  Motherboard drivers  Webcam drivers  Wireless drivers  Bluetooth drivers  FireWire drivers  Ethernet drivers  Windows XP drivers  Windows Vista drivers  Windows 7 drivers  Windows 8 drivers  USB drivers  Chipset drivers  AC97 drivers  DVD drivers  Router drivers  Monitors drivers  Disk drive drivers:  Mouse drivers  DVD drivers  Chipset drivers  FireWire drivers  Ethernet drivers  Mouse drivers Aplikasi Driver Robot ini bisa dipergunakan pada berbagai sistem operasi Windows seperti pada Windows 8, Windows 7, Windows Vista dan juga pada Windows XP .Artinya jika Anda menggunakan aplikasi ini sistem operasi Anda akan melakukan proses scan secara otomatis, jadi jika suatu saat CD/DVD driver bawaan tidak cocok atau tidak dapat diinstal di sistem, maka Anda cukup menggunakan aplikasi Driver Robot ini, nantinya aplikasi ini akan melakukan scan perangkat keras maupun perangkat lunak yang ada pada komputer, laptop, maupun notebook Anda dengan praktis.

Anda dapat menggunakan versi trialnya, Jika Anda tertarik membelinya, aplikasi Driver Robot ini dijual seharga $29.95 atau sekitar Rp 300 Ribuan. Anda bisa membeli secara online pada link berikut ini atau jika masih ada yang kurang jelas Anda bisa mengunjungi situs resminya pada halaman berikut situs resminya berikut ini driver Robot [AG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel