Nikita Mirzani Pisahkan Urusan Pribadi dan Bisnis Lewat Dua Gadget

19 Jan 2012 10:25 13045 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Nikita Mirzani kini marak menjadi perbincangan di dunia entertainment, Paseban berkesempatan menjumpai dara cantik ini beberapa waktu yang lalu. Paseban pun tak mau melewatkan kesempatan ini dengan mengajaknya berbincang seputar dunia gadget dan teknologi "mobile" yang dia miliki.

"Nikita Mirzani" kini marak menjadi perbincangan di dunia entertainment, Plimbi berkesempatan menjumpai dara cantik ini beberapa waktu yang lalu. Plimbi pun tak mau melewatkan kesempatan ini dengan mengajaknya berbincang seputar dunia gadget dan teknologi "mobile" yang dia miliki.

Walaupun saat ini banyak pemberitaan negatif seputar dirinya, namun Nikita Mirzani tetap seorang pribadi yang ramah dan supel. Perempuan yang akrab dipanggil Nikita ini pun antusias menceritakan pengalaman dirinya dengan dua gadget-nya. Nikita Mirzani bercerita kepada Plimbi bahwa saat ini dirinya memakai dua gadget sekaligus, yakni BlackBerry dan iPhone. Rupanya dia menggunakan dua gadget tersebut bukan tanpa alasan, dirinya sengaja memakai dua gadget tersebut untuk memisahkan urusan pribadi dan pekerjaannya. "Kalau yang BlackBerry untuk berkomunikasi dengan teman-teman saya, dan iPhone ini khusus urusan pekerjaan," cerita "Nikita Mirzani".

BlackBerry Torch yang Nikita gunakan tersemat kartu IM3, perangkat ini lebih banyak dia gunakan untuk sharing foto dan berkomunikasi lewat "instant message" BlackBerry tersebut. Sedangkan untuk iPhone 4-nya menggunakan kartu seluler XL, perangkat inilah yang dia gunakan untuk urusan bisnis, seperti berkirim "email", "googling" lewat "browser", dan mencari lokasi tertentu. Ya, walaupun saat ini Nikita Mirzani sudah memiliki manager sendiri yang bertugas mengurusi job dan pekerjaannya, namun dirinya tetap ikut terlibat dalam memilah-milah pekerjaan mana yang akan dia ambil.

Selain model, saat ini Nikita Mirzani sibuk menghadiri acara talkshow, baik on air maupun "offair" di beberapa stasiun televisi swasta. Dia juga kerap menjalani pemotretan untuk sampul majalah dan kini perempuan kelahiran 17 Maret 1986 ini melebarkan karirnya di dunia tarik suara. "Single pertama saya akan keluar, judulnya Baby, I Hate You," jelas Nikita sambil menambahkan kalau lagu pertamanya ini diciptakan oleh Badai Kerispatih.

Seperti yang kita tahu, nama Nikita Mirzani pertama muncul saat dirinya menjadi salah satu kontestan Take Me Out Indonesia. Di acara tersebut dia dikenal dengan wanita yang mencari pasangan dengan kriteria yang bisa memberinya sekian juta per bulan. Setelah menghilang beberapa saat, nama Nikita Mirzani beberapa waktu kemudian muncul karena kasusnya dengan vokalis The Potter yang juga mantan pacarnya. Saat ini Nikita Mirzani kembali menjadi topik yang diperbincangkan karena foto pribadinya yang beredar luas di dunia maya. [HJ]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel