Herro Big Bang Band Hafalkan Lagu dengan Bantuan BlackBerry

3 Jan 2012 11:30 4846 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sosok Herro mungkin kini sudah familiar bagi Anda. Pasalnya pria berkulit putih ini selain dikenal sebagai vokalis dari group Big Bang Band, Herro juga dikenal sebagai saudara sepupunya Ariel, vokalis band yang dulunya bernama Peterpan. Berikut wawancara spesial paseban dengan Herro Big Bang seputar gadget yang dimilikinya.

Pasar smartphone di Indonesia bisa dibilang didominasi oleh BlackBerry besutan Research in Motion.

Kepopuleran BlackBerry inilah yang lantas membuat orang tertarik untuk membelinya, termasuk para selebritis yang rata-rata memang memiliki perangkat ini. Kali ini selebritis yang menjadi sorotan Plimbi yaitu Herro, vokalis Big Bang Band yang memanfaatkan BlackBerry untuk berkomunikasi dengan teman, kerabat, dan keluarganya.

Kemudahan dan praktisnya BlackBerry ini membuat Herro Big Bang Band dengan mudah terkoneksi dengan banyak orang. Sosok Herro mungkin kini sudah familiar bagi Anda. Pasalnya pria berkulit putih ini selain dikenal sebagai vokalis dari group Big Bang Band, Herro juga dikenal sebagai saudara sepupunya Ariel, vokalis band yang dulunya bernama Peterpan.

Nama Big Bang sendiri mengingatkan kita pada boyband asal Korea Selatan yang memiliki nama yang sama, namun sebenarnya Big Band Band ini sudah terbentuk 16 Mei 2006 silam. Big Bang Band pun sudah meluncurkan *single* lagu perdana mereka yang berjudul Lelaki Sempurna.

Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, Herro Big Bang Band sudah terlihat berbakat dalam dunia tarik suara dan kebetulan waktu itu dia bercita - cita ingin menjadi seorang penyanyi terkenal. Beberapa prestasi pun telah Herro Big Bang Band raih di bidang tersebut, hingga dirinya didaulat menjadi vokalis band seperti saudara sepupunya.

Paseban baru-baru ini mendapat kesempatan untuk mewawancarai Herro Big Bang Band disela-sela kesibukan bersama band-nya. Dalam keseharian Herro untuk berkomunikasi, dia mengaku tak bisa dilepaskan dari perangkat BlackBerry. Herro bercerita bahwa dirinya menggunakan BlackBerry pertama kali waktu pertama masuk kuliah. Saat itu Herro menggunakan BlackBerry dengan Indosat IM3 sebagai operator tunggal selulernya.

Seiring dengan bermunculannya BlackBerry baru dengan fitur dan fasilitas yang makin canggih, membuat dia juga berulang kali mengganti BlackBerry-nya tersebut. "Ada Sekitar tiga kali tepatnya ganti BlackBerry, salah satunya ada yang hilang juga" tuturnya sesaat setelah selesai manggung di SMP Negeri 2 Cimahi belum lama ini. Meskipun Herro Big Bang Band telah berganti BlackBerry, namun dia tetap setia pada operator seluler pertamanya itu. Selain dirasakan nyaman dengan operator IM3, Herro Big Bang juga senang dengan sinyalnya yang memang kuat. Selain itu, dia memang lebih nyaman menggunakan operator GSM, karena sinyal yang lebih stabil saat ada di luar kota dan mudah dibawa kemana-mana tanpa registrasi terlebih dahulu.

BlackBerry-nya tersebut lebih sering Herro Big Bang gunakan untuk berkomunikasi, internet-an, dan BBM-an. Uniknya terkadang Herro Big Bang sering lupa waktu saat dia bermain-main dengan BlackBerry-nya tersebut. Walapun begitu, BlackBerry nya tersebut menurutnya banyak membantu kehidupannya yang saat ini sedang merintis di dunia hiburan Indonesia, BlackBerry tersebut membuatnya lebih nyaman dalam berkomunikasi, atau bahkan untuk menghapal lagu dalam rangka persiapan manggung. Herro nampaknya harus bangga dengan dirinya, dia telah mendapat banyak pujiaan dari masyarakat karena lagu yang diciptakanya sudah menjadi sumber inspirasi bagu para remaja. Namun pria kelahiran Bandung, 16 Januari 1990 ini tidak lupa akan dirinya. Herro Big Bang tetap rendah hati dan murah senyum. Herro Big Bang berharap lagu - lagunya dapat diterima di masyarakat luas, serta dirinya menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sekarang dan tentunya menjadi kebanggaan bagi kedua orang tuanya [YG]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel