Tips Membuat Theme Sony Ericsson Sendiri

15 Dec 2011 09:00 4414 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sony Ericsson didirikan tahun 2001. Dilihat sejarahnya Sony Erisccson bukan perusahaan yang baru bergerak di bidang perponselan. Selama bertahun-tahun, Sony Ericsson telah berhasil untuk menggoreskan nama untuk dirinya dalam industri manufaktor ponsel yang sangat kompetitif.

Sony Ericsson didirikan tahun 2001. Dilihat sejarahnya Sony EricSson bukan perusahaan yang baru bergerak di bidang perponselan.

Selama bertahun-tahun, Sony Ericsson telah berhasil untuk menggoreskan nama untuk dirinya dalam industri manufaktor ponsel yang sangat kompetitif. Salah satu keunggulan ponsel Sony Ericsson adalah tersedianya theme yang telah terinstal otomatis didalam ponsel SE ini.

Jika Anda memiliki ponsel Sony Ericsson, Anda dapat mengubah secara berkala theme Sony Ericsson "Sony Ericsson didirikan tahun 2001. Dilihat sejarahnya Sony Erisccson bukan perusahaan yang baru bergerak di bidang perponselan.

Selama bertahun-tahun, Sony Ericsson telah berhasil untuk menggoreskan nama untuk dirinya dalam industri manufaktor ponsel yang sangat kompetitif.") Anda sehingga Anda tidak bosan dengan interface ponsel Anda tersebut. Selain *theme-theme* yang telah tersedia, Anda pun dapat membuat *theme* Sony Ericsson sendiri dengan menggunakan Sony Ericsson Theme Creator, ini adalah sebuah aplikasi gratis yang dikembangkan oleh Sony Ericsson yang memungkinkan Anda meng-*edit* *theme* yang ada SE.

Untuk menggunakan Sony Ericsson Theme Creator sangat mudah, cukup ikuti langkah-langkah dibawah ini;

1. Download aplikasi Theme Creator dari website Sony Ericsson di sini.

2. *Double-klik* pada aplikasi *installer*, dan ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan pengaturan aplikasi.

3. Buka aplikasi dengan mengklik ganda ikon *shortcut* dari *desktop* atau *taskbar*.

4. Pilih model ponsel Anda dari daftar *drop-down*.

5. Bila ingin meng-*edit theme* yang telah ada maka, klik "File" >> kemudian "Open" dan pilih "Sony Ericsson" didirikan tahun 2001.

Dilihat sejarahnya Sony Erisccson bukan perusahaan yang baru bergerak di bidang perponselan. Selama bertahun-tahun, Sony Ericsson telah berhasil untuk menggoreskan nama untuk dirinya dalam industri manufaktor ponsel yang sangat kompetitif.") dari *hard drive* komputer Anda. Ini adalah theme yang Anda ingin sesuaikan.

Sementara jika Anda ingin membuat *theme* baru, pergi ke "File" >> pilih "New"

6. Sesuaikan *theme* seperti yang Anda suka. Ada tab terpisah pada menu atas, termasuk "Background", "Color Scheme" dan "Style".

Di bawah tab Background, klik tombol "Choose File" dan *upload* gambar dari komputer Anda untuk menggunakannya sebagai gambar latar belakang *theme*. Kemudian untuk mengubah ukurannya dapat dilakukan dengan menyesuaikan *cropping dimension*, atau memutar menggunakan tombol horisontal dan vertikal rotation.

Kemudian klik tab "Color Scheme" dan pilih kombinasi dari empat atau lima warna untuk ditambahkan ke theme Anda. Warna-warna ini akan digunakan pada pop-up menu *theme* dan scroll bar. Setelahnya, di bawah tab "Style", Anda akan mendapatkan tampilan berbagai gaya *theme* seperti "Round."

7. Klik tombol "Preview". Untuk membuat perubahan, kembali ke tab masing-masing.

8. Klik tombol "Save" dan menyimpan *theme* pada *desktop*. Kemudian hubungkan ponsel Anda ke komputer dengan menggunakan kabel USB "Tips Sederhana Untuk Charging iPad via USB"), dan pergi ke "Start" >> pilih "My Computer" dan buka folder telepon.

Tarik dan tempatkan *theme* dari *desktop* ke subfolder "Theme" di folder telepon Anda. [ND]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel