Berendam di Cimanggu? Siapkan Pulsa Terlebih Dahulu

5 Dec 2011 11:35 3625 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Di daerah Ciwidey banyak terdapat daerah pariwisata. Ada yang berupa wisata pemAndangan, danau sampai kolam rendam. Salah satu dari wisata kolam rendam di daerah ini adalah kawasan wisata Cimanggu. Ya, Plimbi akan mengakhiri informasi Telco Jopurney di kawasan wisata Ciwidey ini dengan perjalanan Plimbi ke Cimanggu.

Di daerah Ciwidey banyak terdapat daerah pariwisata. Ada yang berupa wisata pemandangan, danau sampai kolam rendam. Salah satu dari wisata kolam rendam di daerah ini adalah kawasan wisata Cimanggu. Ya, Paseban akan mengakhiri informasi Telco Journey di kawasan wisata Ciwidey ini dengan perjalanan Paseban ke Cimanggu.

Daerah wisata Cimanggu pada intinya menawarkan rekereasi jasa kolam rendam air panas. Jasa pemandian air panas ini bukan sebagai kolam air panas biasa, namun berkhasiat juga bagi Anda yang mempunyai masalah dengan kesehatan. karena menurut para peneliti yang pernah meneliti kadar air yang di pakai oleh kawasan rekreasi ini, mengandung zat yodium yang tinggi, sehingga bisa dijadikan sebagai terapi bagi Anda yang mempunyai penyakit reumatik.

Suasana langsung terasa nyaman di saat Anda berendam didalam kolam air panas ini. bagaimana tidak, suhu daerah yang tergolong dingin akan sangat mendukung kenyamanan kita sewaktu berendam di kolam air panas. Oleh karena itu jangan heran jika kita merasa betah ketika berendam di kolam ini.

Untungnya di daerah ini ada tempat penginapan yang memberikan fasilitas kolam pemandian pribadi, jadi sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur dengan keluarga secara pribadi.

Disamping itu bagi fasilitas yang tersedia di daerah ini sangat komplit mulai dari arena outbond, sarana ibadah sampai layanan komunikasi. ketika Plimbi.com mengecek tentang ketersediaan layanan komunikasi seluler di kawasan ini. Layanan komunikasi seluler tersedia semuanya dan bisa diakses dengan lancar.

Namun untuk beberapa operator seperti Axis dan 3, kualitas sinyal yang terdapat dikawasan ini kadang kadang tidak bisa bisa diakses dengan lancar. Masih terbentur dengan cuaca yang kadang kadang bisa mengganggu pelayanan dua operator ini kepada konsumennya. Sehingga Anda jangan merasa aneh jika layanan kedua operator ini mengalami sedikit gangguan yang bisa menghambat komunikasi Anda ketika berlibur di daerah ini.

Sebelum berlibur, sebaiknya Anda menyiapkan terlebih dahulu pulsa yang Anda miliki sebab, kurangnya penjual pulsa yang tersedia di daerah ini, karena kebanyakan dari mereka sudah menutup penjualan mereka ketika matahari mulai terbenam. [ILAL]

Cimanggu

Cimanggu

Cimanggu

Cimanggu

Cimanggu

Cimanggu

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel