Cara Setting Headset Bluetooh ke Ponsel

4 Dec 2011 19:00 97104 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Hal paling dasar yang perlu Anda ketahui mengenai headset bluetooth adalah cara settingnya. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat menyimak ulasan Plimbi mengenai cara setting headset bluetooth ke ponsel berikut ini:

Keberadaan headset bluetooth akan sangat membantu bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan selalu berhubungan dengan ponsel. Banyak manfaat yang diperoleh ketika Anda menggunakan alat ini. Misalnya saat Anda sedang mengendarai motor atau mobil dan tiba-tiba ada panggilan masuk pada ponsel, tentu saja konsentrasi Anda akan buyar antara harus mengangkat telepon atau terus berkendara. Dengan menggunakan headset bluetooth, hal ini akan sedikit membantu Anda, karena alat ini tetap aman dan praktis digunakan saat Anda sedang berkendara.

Jika Anda termasuk orang yang selalu berlama-lama dalam menggunakan ponsel, penggunaan headset bluetooth dapat membuat Anda terhindar dari efek radiasi yang akan menyebabkan seseorang terserang kanker otak. Tentu saja Anda tidak ingin keadaan ini sampai menimpa diri Anda bukan? Namun hal paling dasar yang perlu Anda ketahui mengenai headset bluetooth adalah cara settingnya. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat menyimak ulasan Plimbi mengenai cara setting headset bluetooth ke ponsel berikut ini:

" Pastikan ponsel dan headset bluetooth dalam keadaan full-charged.
" Atur headset bluetooth dalam keadaan"pairing mode" dengan cara tekan dan tahan multi-function button (tombol untuk menerima panggilan telepon) selama beberapa detik.
" Headset bluetooth akan aktif atau dalam keadaan posisi ON ketika lampu LED berkedip, pada saat ini Anda tetap menekan tombol dan jangan dulu melepasnya.
" Beberapa saat kemudian warna lampu LED pada headset bluetooth akan berubah warna.
" Umumnya lampu LED berwarna red-blue. Apabila kedua warna itu berkedip, hal itu menandakan headset bluetooth telah siap dalam keadaan pairing mode.
" Untuk menemukan headset bluetooth pada ponsel, Anda dapat melihatnya pada menu "bluetooth setup" untuk ponsel baru, sementara di ponsel lama menu ini terletak pada setting general.
" Setelah ponsel Anda menemukan headset bluetooth, masukkna pin code.
" Biasanya code yang digunakan adalah "0000".
" Tunggu beberapa saat.
" Ketika Anda mendapat pesan"Hands Free Connection Established", maka headset bluetooth dan ponsel Anda sudah terkoneksi. [RF]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel