6 Website Yang Menyediakan Humor Teknologi & Komputer Lucu

21 Feb 2013 07:30 3946 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pernahkan Anda mendengar kalimat -There-s no place like 127.0.0.1-? kalimat tersebut merupakan plesetan yang sering digunakan oleh para geek atau maniak komputer

Pernahkan Anda mendengar kalimat "There’s no place like 127.0.0.1”? kalimat tersebut merupakan plesetan yang sering digunakan oleh para geek atau maniak komputer dari kalimat "There’s no place like home”. Jika Anda adalah seorang geek dan menyukai tipe humor seperti tadi, maka Anda dapat menemukan berbagai macam situs di internet yang menyediakan humor-humor semacam itu.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini Plimbi akan mengulas beberapa situs yang menyediakan berbagai macam humor teknologi dan komputer lucu tersebut. Situs-situs itu tentunya akan sangat berguna untuk sedikit merefresh otak Anda dari kepenatan ketika bekerja. Apa sajakah situs tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

Tech Comedy

Kisah-kisah yang diambil dari kehidupan nyata merupakan sesuatu yang sangat menarik, dan situs Tech Comedy ini merangkum semuanya. Terdapat banyak anekdot dan juga humor mengenai berbagai kejadian yang sering dialami dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai contoh adalah cerita mengenai orang awam yang ingin memperbaiki komputernya kemudian menceritakan berbagai hal yang terjadi pada komputernya. Bagi seorang geek, tentu saja cerita konyol yang dari orang awam tersebut akan menjadi bahan tertawaan yang sangat lucu.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi situs ini, Anda dapat mengaksesnya di sini.

Cracked

Situs selanjutnya merupakan situs yang wajib dikunjungi oleh para geek yang ingin tertawa terbahak-bahak. Di dalam situs ini Anda tidak akan mendapatkan sebuah humor atau lelucon dalam satu kalimat, melainkan Anda akan mendapatkan cerita humor dalam bentuk artikel sarkasme yang dibuat dari sudut pandang yang absurd. Terdapat juga banyak gambar lucu yang akan membuat Anda tidak akan bisa menahan tawa jika melihatnya.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi situs ini, Anda dapat mengaksesnya di sini.

Give Up Internet

Jika situs sebelumnya menawarkan humor-humor lucu dalam bentuk artikel yang panjang, maka pada situs ini Anda akan menemukan humor-humor dalam bentuk gambar. Situs ini memang mengkhususkan diri untuk menyajikan berbagai macam humor yang berkaitan dengan gambar, seperti komik, animasi gif, dan juga video.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi situs ini, Anda dapat mengaksesnya di sini.

TechChuff

Sebelum menelusuri seluruh konten yang ada di situs ini, maka ada baiknya Anda membaca terlebih dahulu halaman "About” yang menjelaskan tentang tujuan utama dibuatnya situs ini. Namun saat membacanya jangan pernah mempercayai jika situs ini adalah hasil kerjasama antara perusahaan Nissan, PepsiCo, dan juga pemerintah Negara Belize. Pasalnya hal tersebut hanyalah sebuah lelucon pembuka yang disajikan untuk Anda. walaupun belakangan ini situs ini sudah jarang mendapatkan pembaharuan, namun berbagai macam humor lucu yang disajikannya masih layak untuk Anda baca.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi situs ini, Anda dapat mengaksesnya di sini.

Geeks Are Sexy

Ketika Anda pertama kali membuka situs ini pasti Anda akan tertawa ketika melihat nama situsnya yaitu "Geeks Are Sexy” atau yang dapat disingkat sebagai "GAS”. Walaupun kebanyakan artikel di situs ini berorientasi kepada berita asli, namun terdapat juga beberapa berita humor yang cukup lucu. Beberapa humor tersebut biasanya terdiri dari gambar, komik, video maupun animasi. Beberapa humor tersebut juga ada yang diambil dari situs internet yang lain.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi situs ini, Anda dapat mengaksesnya di sini.

The Joy Of Tech Comic

Situs lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan dan akan membuat Anda tertawa terpingkal-pingkal dengan berbagai leluconnya adalah situs The Joy Of Tech Comic. Seperti namanya, situs ini menyediakan humor dalam bentuk komik yang ringan untuk dibaca. Beberapa komiknya pun bahkan sudah berumur cukup tua sehingga Anda tidak akan kehabisan sumber bacaan.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi situs ini, Anda dapat mengaksesnya di sini.

MakeUseOf.com - Geeky Fun

MakeUseOf merupakan salah satu situs yang cukup populer di dunia teknologi. Ternyata, selain membahas secara terperinci mengenai hal-hal teknologi, situs ini juga memiliki bagian khusus yang berisi tentang hunor lucu mengenai teknologi.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi situs ini, Anda dapat mengaksesnya di sini. [GAN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel