Macam-macam Casing iPhone Pilihan untuk Anda

22 Nov 2011 09:00 7980 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Anda pemilik iPhone tentu tidak ingin perangkat "mewah" tersebut lecet dan tergores sedikitpun. Casing pelindung menjadi alternatif yang banyak tersedia di pasaran. Kendalanya adalah iPhone telah didesain dengan bentuk yang elegan, dan pasti Anda tidak ingin merusak kesan tersebut karena adanya casing pelindung sembarangan dan tidak "kompatibel" dengan kesan elegan iPhone.

Anda pemilik iPhone tentu tidak ingin perangkat "mewah" tersebut lecet dan tergores sedikitpun. Casing pelindung menjadi alternatif yang banyak tersedia di pasaran. Kendalanya adalah iPhone telah didesain dengan bentuk yang elegan, dan pasti Anda tidak ingin merusak kesan tersebut karena adanya casing pelindung sembarangan dan tidak "kompatibel" dengan kesan elegan iPhone. Oleh karena itu, untuk referensi bagi anda, berikut macam-macam casing iPhone elegan yang tersedia di pasaran.

CalypsoCase

Casing iPhone yang berkategori leather cases ini terbuat premium Italian leather, a laser-cut titanium frame, dan designer microfabric. CalypsoCase tersedia dalam beberapa.

DryCase

Casing iPhone yang satu ini diunggulkan dari sisi ketahanannya terhadap air. DryCase didesain untuk tahan terhadap tekanan hingga kedalaman air 100 kaki, dan setiap casing telah melalui tes sebelum dijual. Selain untuk iPhone, DryCase yang dibanderol seharga $40 ini juga tersedia untuk berbagai macam alat elektronik.

KillSpencer

KillSpencer adalah perusahaan penyedia produk-produk berdesain dan berkualitas tinggi asal Amerika, dan dan casing iPhone dengan tema desain kayu ini adalah salah satu produk andalannya. Killspencer menyediakan tiga pilihan model ZEBRAWOOD VEIL, MACASSAR EBONY VEIL, dan BLACK VEIL yang semuanya seharga $30.

MiniWiz Re-Case

Yang unik dari casing iPhone MiniWiz ini adalah ia terbuat dari bahan-bahan daur ulang. MiniWiz tersedia dalam warna putih, hitam, abu-abu, ungu, hijau, dan coklat seharga $25. Dibagian belakang dilengkapi dengan ruangan ekstra yang cukup untuk menyimpan kartu kredit dan barang lain yang seukuran.

Phone In Case

Satu lagi casing iPhone unik adalah Phone In Case dibangun seluruhnya dari resin bio-degradable yang dibuat dengan bahan tanaman. Casing ini tersedia dalam berbagai macam warna dan corak seharga $10-$25.

PowerSkin

PowerSkin adalah casing iPhone seharga $80 yang mengkombinasikan casing kokoh terbuat dari karet silicon dan external rechargeable battery untuk menggandakan waktu pakai dari iPhone. Casing ini juga dilengkapi indikator baterai LED dan juga tombol on/off.

SwitchEasy

SwitchEasy adalah produsen aksesoris casing iPhone dan juga produk Apple lainnya. Semua produk SwitchEasy menggunakan bahan durable polycarbonate plastic dengan berbagai macam desain dan tekstur, yang semuanya bertujuan untuk menambah kenyamanan genggam. Harga dari produk SwitchEasy juga bervariasi mulai dari $5 hingga $35.

USBFever

Produk casing iPhone milik USBFever bernama Eggshell Case ini menggunakan bahan yang sama dengan SwitchEasy, yaitu polycarbonate, dengan tujuan untuk melindungi iPhone. Namun berbeda dengan SwitchEasy, Eggshell ini berkonsep ringan dan tipis seperti namanya, Eggshell (kulit telur). Casing ini tersedia dengan pilihan warna bening, merah muda, oranye, merah, pirus, ungu, hitam, dan putih es, serta sebuah rubber stand (penyangga iPhone) yang juga berfungsi sebagai cable winder (penggulung kabel). [RY]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel