Cara yang Baik dan Benar Saat Menggunakan Ponsel Samsung

25 Oct 2011 12:30 7842 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Samsung Mobile adalah salah satu produsen terbesar di dunia telepon seluler. Perusahaan ini memproduksi ponsel untuk beberapa operator terbesar di negeri ini, termasuk AT & T, Verizon, Sprint dan T-Mobile. Samsung ini menjangkau beberapa jenis ponsel, seperti PDA, ponsel flip dan ponsel layar sentuh. Ponsel Samsung pun rupanya cukup sukses di pasaran.

Samsung Mobile adalah salah satu produsen terbesar di dunia telepon seluler. Perusahaan ini memproduksi ponsel untuk beberapa operator terbesar di negeri ini, termasuk AT & T, Verizon, Sprint dan T-Mobile. Samsung ini menjangkau beberapa jenis ponsel, seperti PDA, ponsel flip dan ponsel layar sentuh.

Ponsel Samsung pun rupanya cukup sukses di pasaran. Samsung adalah pemimpin dalam teknologi ponsel dan memiliki beberapa merek teratas di pasar. Semua produknya mudah digunakan, terjangkau dan tahan lama. Pelajari cara memasukkan kartu SIM ke ponsel Samsung Anda untuk mulai menggunakannya. Ini merupakan langkah dasar agar Anda dapat menggunakan ponsel Samsung Anda untuk keperluan telepon, SMS, dan yang lainnya

  1. Buka belakang ponsel Samsung untuk menemukan kartu SIM. Anda akan menemukan chip plastik kecil mikro berbentuk persegi.
  2. Matikan ponsel kemudian lepaskan baterai dari bagian belakang ponsel. Tempatkan kartu SIM Anda ke dalam slot di mana anak-anak panah menghadap ke atas. Setelah ini tersisipkan dengan baik, Anda memiliki kartu menghadap ke arah yang benar.
  3. Tempatkan kembali baterai ke posisi semula kemudian tutup casing sekitarnya sampai klop terpasang
  4. Periksa level baterai untuk memastikan itu memiliki muatan penuh. Ini akan memungkinkan Anda untuk memiliki jam waktu bicara di telepon tanpa khawatir akan mati di tengah panggilan. Jika baterai tidak terisi penuh, pasang pengisi daya telepon ke salah satu ujung telepon dan stop kontak di dinding. Tunggu beberapa menit sampai baterai terisi penuh.
  5. Hidupkan telepon Samsung dan power up.

Jika baterai terisi penuh, Anda dapat mencoba melakukan panggilan ke nomor ponsel lain. Jika Anda dapat melakukan panggilan ke pihak lain, maka telepon Anda telah dapat bekerja dengan baik. Anda juga dapat mengecek dengan meminta bantuan pihak lain untuk menelepon Anda kembali dan memastikan Anda dapat menerima panggilan tersebut. [ND]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel