Villa Ciwidey Darso Hanya Mampu di Jaringan GPRS

24 Oct 2011 09:00 8775 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Di Ciwidey, tepat nya di daerah pasir jambu, ada sebuah desa yang sering dijadikan daerah peristirahatan bagi orang orang kota. Daerah ini, banyak sekali terdapat villa yang biasa direntalkan, salah satu villa Ciwdey yang paling terkenal adalah Villa Darso.

Tempat terbuka, udara yang sejuk adalah sebuah tempat yang cocok untuk berlibur. Seperti yang Anda tahu, minggu lalu, Plimbi melakukan trip ke kawasan Ciwidey dan lokasi tempat wisata yang ada di daerah tersebut. Di Ciwidey, tepat nya di daerah pasir jambu, ada sebuah desa yang sering dijadikan daerah peristirahatan bagi orang orang kota. Daerah ini, banyak sekali terdapat villa yang biasa direntalkan, salah satu Villa Ciwidey yang paling terkenal adalah Villa Darso.

Penyanyi pop sunda yang sudah meninggal dunia ini, sempat mendirikan sebuah vila kecil nan indah. Di depan dan belakang Villa Ciwidey Darso terhampar halaman yang sangat luas dengan pemandangan yang luar biasa. Di Villa Ciwidey Darso, Anda juga bisa jalan jalan ke tempat pariwisata lainnya seperti kolam rendam Ciwalini bahkan Situ Patenggang.

Bagi Anda yang ingin berlibur mungkin villa Ciwidey Darso ini sangat cocok untuk melepaskan penat. Pasalnya tempat ini berkesan ekslusif dan jauh dari keramaian, yang tentunya sangat cocok untuk beristirahat dengan suasana yang berbeda.

Namun ada satu kelemahan yang terdapat di daerah sekitar villa Ciwidey, yaitu soal komunikasi yang pas-pasan. memang banyak tower-tower BTS yang terdapat di sekitar daerah ini. Namun bila malam tiba, SMS pun kadang susah terkirim, dan kualitas transfer data pun hanya tersedia GPRS saja, belum mencapai EDGE atau HDSPA.

Semua operator memang tersedia di daerah ini. Mulai dari pelopor telekomunikasi selular pertama sampai yang terakhir yaitu Axis dan 3 (Tri) hadir dengan sinyal yang lumayan. Namun, di antara semua operator yang paling kuat di daerah ini adalah operator Indosat dan Telkomsel, untuk XL kadang-kadang melemah. Bahkan untuk beberapa tempat di daerah ini, sinyal yang tersedia hanya Indosat dan Telkomsel saja, sisa nya tidak ada.

Tetapi bagi Anda yang lupa mengisi pulsa sehingga Anda kehabisan pulsa di saat berkomunikasi di daerah ini, Anda tidak perlu khawatir, banyak counter-counter yang menawarkan jasa isi pulsa elektrik. Bahkan beberapa di antara nya ada yang menyediakan accesoris handphone, seperti headset, charger dan aksesoris lainnya. ILAL

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel