Ray - Charger Ponsel Bertenaga Surya

13 Oct 2011 14:00 7486 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Dari bidang teknologi pun ikut berpartisipasi dengan mulai gencar mengembangkan konsep "green technology" yang salah satunya dengan teknologi charger Ray. Namun satu kendala yang masih tertanam pada benak sebagian besar manusia adalah gerakan ramah lingkungan menuntut untuk melakukan "something big".

Sudah sering dikumandangkan melalui banyak media bahwa bumi kita sedang dalam kondisi "sakit" dan memerlukan perhatian kita semua untuk proses penyembuhan. Dari bidang teknologi pun ikut berpartisipasi dengan mulai gencar mengembangkan konsep "green technology" yang salah satunya dengan teknologi charger Ray. Namun satu kendala yang masih tertanam pada benak sebagian besar manusia adalah gerakan ramah lingkungan menuntut untuk melakukan "something big".

Gerakan mendukung konsep "green technology" tidak selalu menuntut Anda untuk melakukan "something big." Dalam skala kecil dengan memulai kehidupan sehari-hari yang ramah lingkungan pun bisa menjadi bentuk dukungan terhadap "green technology." Seperti contoh membeli produk teknologi yang ramah lingkungan, memilih produk teknologi berbahan dasar yang mudah didaur ulang, dan yang terbaru dalam bidang teknologi adalah charger Ray tadi, charger yang menggunakan tenaga matahari.

Produk Ray dari Quirky adalah charger bertenaga surya untuk perangkat elektronik. Dengan menggunakan charger yang portable ini, Anda bisa mencharge telepon seluler Anda di manapun dan sekaligus mendukung gerakan ramah lingkungan.

Produk seharga $39.99 ini memiliki fitur:

  • Kapasitas penyimpanan energi yang cukup untuk men-charge sebuah ponsel

  • Tersedia USB port untuk kemudahan charging ponsel

  • Bagian penerima sinar matahari yang bisa ditempelkan pada pada kaca, dan terdapat penyangga untuk bisa diletakkan pada permukaan datar

  • Indicator LED untuk menunjukkan status kapasitas energi Ray

Produk sangat menarik ini bisa menjadi awal bagi Anda pengguna ponsel yang ingin memulai gerakan "green technology" dalam kehidupan sehari-hari Anda. Untuk lebih detail tentang produk ini kunjungi situs resmi dari Quirky. RY

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel