Akses Voice Mail Nokia dengan Mudah

11 Oct 2011 15:30 4430 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Voice mail diperkenalkan pada akhir tahun 1970. Gordon Mathews mendirikan sebuah perusahaan bernama VMX pada tahun 1979. VMX ditujukan untuk "Voice Mail Express" dan Mathews menerima paten AS untuk penemuan digitalnya pada tahun 1982.

Voice mail diperkenalkan pada akhir tahun 1970. Gordon Mathews mendirikan sebuah perusahaan bernama VMX pada tahun 1979. VMX ditujukan untuk "Voice Mail Express," dan Mathews menerima paten AS untuk penemuan digitalnya pada tahun 1982. VMX adalah penyedia layanan voice mail yang pertama. Sistem ini mencatat dan mengelola pesan menggunakan teknologi digital yang tersedia selama tahun 1970-an dan 1980-an. Beberapa perusahaan masih menggunakan sistem VMX ini.

Voice mail pernah menguasai dunia dalam hal pesan elektronik. Ini merupakan salah satu metode yang populer untuk meninggalkan dan menyampaikan pesan untuk teman, keluarga dan rekan bisnis baik berupa hal penting atau bahkan kadang-kadang tidak begitu penting.

Voice mail pada dasarnya merupakan rekaman digital dari voice mail yang keluar dan masuk yang dikelola baik oleh sebuah on-site atau off-site system. Sistem voice mail memungkinkan pengguna ponsel memiliki kemampuan untuk menerima voice mail ketika mereka tidak tersedia untuk menjawab ponsel mereka. Kebanyakan penyedia layanan menawarkan voice mail secara gratis dengan cara berlangganan.

Kali ini Plimbi akan membahas mengenai voice mail pada ponsel Nokia. Ponsel Nokia memiliki nomor voice mail yang disimpan dalam perangkat ponselnya, untuk mengakses voice mail pada ponsel Nokia, berikut caranya;

  1. Tekan dan tahan tombol "1" pada keypad ponsel Anda.

  2. Buat password ketika diminta.

  3. Rekam ucapan Anda bila diminta. Pilih opsi untuk menyimpan ucapan Anda dan putuskan panggilan Anda setelah selesai.

Dalam rangka untuk memeriksa voice mail pada ponsel, Anda perlu menghubungi nomor ponsel tertentu untuk mengakses menu voice mail. Ponsel Nokia memiliki fitur khusus pada ponsel mereka yang memungkinkan Anda untuk memeriksa voice mail Anda dengan menekan hanya satu tombol, caranya;

  1. Hidupkan ponsel Anda dengan menekan tombol END kemudian tunggu untuk memulai Nada pembuka berputar.

  2. Tekan tombol 1 diikuti oleh TALK, atau hanya tahan tombol 1 sampai fitur panggilan otomatis muncul.

  3. Dengarkan pesan Anda. Anda dapat memilih untuk menghapus pesan dengan menekan 7, menyimpannya ke arsip dengan menekan 9, atau memutar ulang dengan menekan 4.

Jika Anda memiliki voice mail yang belum terdengar, ikon kecil akan muncul pada layar ponsel Anda. ND

ADTECH;loc=300

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel