Headset Bluetooth Nokia BH-104 - Headset Praktis dengan Kapasitas Baterai Lama

7 Oct 2011 12:30 7316 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bagi Anda yang senang berlama-lama menggunakan telepon seluler tentunya harus waspada, karena radiasi yang ada pada telepon seluler bisa mengakibatkan kanker otak. Saat ini terdapat Headset Bluetooth Nokia BH-104 dengan fungsi multitasking yang mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda

Bagi Anda yang senang berlama-lama menggunakan telepon seluler tentunya harus waspada, karena radiasi yang ada pada telepon seluler bisa mengakibatkan kanker otak. Menggunakan headset bisa dijadikan salah satu cara untuk menghindarinya, namun headset yang digunakan pun harus sesuai dan nyaman. Saat ini, banyak beredar berbagai headset dengan aneka macam bentuk dan spesifikasi, terutama headset Bluetooth yang kini mulai banyak peminat.

Headset Bluetooth Nokia BH-104 mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda. Headset Bluetooth Nokia BH-104 memiliki kemampuan multitasking saat berbicara, hingga Anda bisa menggunakannya sambil melakukan beberapa kegiatan dalam waktu bersamaan. Device ini pun memiliki bentuk yang mungil dengan dimensi 48.2 x 22.7 x 16.35 mm/19.85 mm, berat 13 g dan tanpa earlop, sangat praktis saat digunakan.

Anda bisa menggunakan headset Bluetooth ini dalam waktu lama, karena baterai yang dimiliki Headset Bluetooth Nokia BH-104 memiliki ketahanan waktu bicara sampai 10 jam tanpa isi ulang. Kemudian Anda bisa mengatur panggilan secara langsung dari headset via konektivitas Bluetooth nirkabel setelah terpasang pada ponsel Anda dan mengatur volume langsung dari headset.

Anda bisa simak spesifikasi lengkapnya di bawah ini:

  • Dimensi: 48.2 x 22.7 x 16.35 mm (tanpa earpiece)/19.85 mm (tanpa earpiece).
  • Berat: 13 g (tanpa earloop).
  • Tombol operasi: Tombol kirim/akhiri, volume naik/turun, tiga LED: hijau, kuning dan merah, tombol sumber daya. Konektor:
  • Konektor charger baterai Nokia 2 mm.
  • Suhu operasi: -15 °C sampai +55 °C.
  • Sumber daya: Waktu operasi (maksimum) 10 jam, waktu siaga (maksimum) 200 jam.
  • Charger Nokia yang kompatibel: Nokia Travel Charger AC-4, Nokia Compact Travel Charger AC-5, Nokia Compact Charger AC-3, Nokia Mobile Charger DC-4.
  • Konektivitas: Versi Bluetooth 2.1 dengan enhanced data rate (EDR).
  • Profil Bluetooth: Handsfree profile HFP 1.5, Headset profile HSP 1.1.

Dengan keunggulan baterai yang tahan sampai 10 jam, sepertinya Headset Bluetooth Nokia BH-104 sangat cocok bagi Anda yang mempunyai kesibukan berbicara di telepon dalam jangka waktu lama. Namun tentu saja berlama-lama menggunakan headset Bluetooth juga tidak baik untuk kesehatan. Jadi, sebaiknya Anda menggunakannya sesuai kebutuhan. RF

About The Author

Plimbi Editor 999
Telepathic

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel