Samsung Galaxy Bicycle - Padukan Lifestyle dan Teknologi

7 Oct 2011 09:00 4177 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Perusahaan asal Korea Selatan ini bekerjasama dengan 14 Bike Co, produsen sepeda asal Inggris, menghadirkan produk "Samsung Galaxy Bicycle", sebuah sepeda custom dengan "detachable holder" untuk Galaxy Tab 10.1. Kedua perusahaan belum merilis harga dari produk yang belum memiliki nama ini, namun banyak media menjulukinya "Samsung Galaxy Bicycle".

Perangkat mobile, smartphone dan tablet PC, serta sepeda adalah dua tren lifestyle yang merebak di Tanah Air saat ini. Di kota-kota besar, seperti Jakarta dan Surabaya, Paseban melihat berkembangnya tren gadget Android, dan juga melihat banyaknya kegiatan "weekend on bike". Dan kedua tren lifestyle ini akan cocok dengan produk yang akan Paseban bahas berikut.

Samsung Galaxy Tab 10.1 baru saja menambahkan "aksesoris" yang pas dengan desain produk yang ditonjolkannya, tipis dan ringan, serta sangat cocok dengan tren lifestyle yang sedang terjadi di Indonesia. Vendor ponsel asal Korea Selatan ini bekerjasama dengan 14 Bike Co, produsen sepeda asal Inggris, menghadirkan produk Samsung Galaxy Bicycle, sebuah sepeda custom dengan "detachable holder" untuk Galaxy Tab 10.1. Kedua perusahaan belum merilis harga dari produk yang belum memiliki nama ini, namun banyak media menjulukinya "Samsung Galaxy Bicycle", yang pasti produk ini akan berada di jajaran aksesoris tablet mewah yang ada sekarang.

Keseluruhan desain dari Samsung Galaxy Bicycle ini dibuat secara custom berdasarkan desain dari Samsung Galaxy Tab 10.1. Bahkan konsep ringan dari Samsung Galaxy Tab 10.1 juga diimplementasikan pada produk "aksesoris" ini. Pewarnaan dari produk ini juga mengikuti Samsung Galaxy Tab 10.1 di mana dominan warna hitam pada satu sisi, sementara dominan warna putih pada sisi lainnya. Holder dari Samsung Galaxy Tab 10.1 yang terdapat pada sepeda ini dibuat dari Carbon Fiber dengan kualitas yang sama dengan yang digunakan mobil F1, yang membuat holder ini sangat kuat dan ringan.

Dengan banyaknya aplikasi navigasi yang tersedia di Android Market, Samsung Galaxy Tab 10.1 tertancap pada Samsung Galaxy Bicycle akan menjadi pasangan yang sempurna untuk kegiatan "weekend on bike" Anda. RY

About The Author

Plimbi Editor 999
Telepathic

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel