Tips dan Trik Bermain The Sims 3

30 Sep 2011 14:00 10265 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

The Sims 3 adalah sebuah game simulasi aktivitas sehari-hari yang dikembangkan oleh The Sims Studio. Berawal dari kesuksesan pendahulunya yaitu The Sims (2000) dan The Sims 2 (2004), Maxis dan Electronic Arts akhirnya mengeluarkan sekuel dari permainan ini yakni The Sims 3. Game ini awalnya memang popular di PC, namun pada akhirnya The Sims 3 juga diadaptasi di smartphone.

The Sims 3 adalah sebuah game simulasi aktivitas sehari-hari yang dikembangkan oleh The Sims Studio. Berawal dari kesuksesan pendahulunya yaitu The Sims (2000) dan The Sims 2 (2004), Maxis dan Electronic Arts akhirnya mengeluarkan sekuel dari permainan ini yakni The Sims 3. Game ini awalnya memang popular di PC, namun pada akhirnya The Sims 3 juga diadaptasi di smartphone

Bagi Anda pecinta game The Sims 3, berikut beberapa tips dan trik kecil untuk membantu Sims Anda dalam kehidupan sehari-harinya. Tips trik ini juga tentunya dapat Anda terapkan saat Anda memainkan game ini dalam smartphone Anda:

Buat Dekorasi

Sims Anda akan suka berada di sebuah kamar dihias dengan indah. Ini akan memberikan dorongan suasana hati didasarkan pada bagaimana ruangan dihias. Sebuah lukisan sederhana yang murah, atau handuk kertas dan dekorasi kecil lainnya dapat membantu meningkatkan suasana hatinya. Menyimpan tanaman, patung, permadani, perapian dan barang-barang dekoratif lainnya. Sims normal bisa mendapatkan hingga +40 peningkatan mood, sementara Sims emosional dapat menekan +50 dari rangkaian dekorasi game ini.

Mendengarkan Musik

Sims akan mendapatkan bonus moodlet dengan 'enjoying music' dari stereo. Tidak peduli apa yang Sims lakukan : bekerja dari rumah, memasak, atau belajar, mood Sims akan bertambah bila ia melakukannya sambil mendengarkan Music Stereo.

Anda juga dapat menggunakan stereo portabel untuk memutar musik favorit Sims Anda saat memancing. Stereo juga dapat ditingkatkan dengan meng-upgrade speaker. Ini yakan meningkatkan bonus moodlet yang didapat. Stereo yang berbeda akan memberikan suasana hati yang berbeda didasarkan pada bagaimana mahal dan berkualitas tinggi stereo yang digunakan.

Hemat Waktu untuk Beres-beres

Anda sekarang dapat menyeret barang dari konter, langsung ke tempat sampah. Ini akan membantu menghemat waktu, sehingga Sims Anda tidak perlu melakukan pembersihan ekstra untuk merapikan piring kertas kotor atau koran bekas. Sayangnya, Anda tidak bisa mengayunkan tongkat sihir dan membersihkan meja dengan sekaligus , sehingga Sims masih harus melakukannya sendiri.

Jual barang di Consignment Store

Anda akan mendapatkan uang lebih dari barang-barang Anda dengan menjual mereka di Consignment Store. Mulailah dengan menjual hal-hal kecil untuk meningkatkan peringkat Anda dan lebih baik Anda menjual barang seperti lukisan dan nectar. ND

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel