Cara Unlock Nokia C3 Menggunakan Unlock Code

22 Sep 2011 17:00 13431 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Ponsel Nokia C3 unlocked bekerja pada semua jaringan GSM. Nokia C3 membutuhkan Nokia unlock code untuk membukanya yang bertujuan untuk menghapus SIM lock yang ada pada kebanyakan ponsel berbasis default SIM.

Ponsel Nokia C3 unlocked bekerja pada semua jaringan GSM. Nokia C3 membutuhkan Nokia unlock code untuk membukanya yang bertujuan untuk menghapus SIM lock yang ada pada kebanyakan ponsel berbasis default SIM. Jika Anda menggunakan Nokia C3 yang memiliki SIM lock di dalamnya, maka ponsel Anda akan mencegah Anda menggunakan ponsel dengan operator lain.

Plimbi akan merekomendasikan Anda untuk mencoba mendapatkan Nokia C3 restriction code dengan memanggil operator telepon Anda saat ini. Sebagai gantinya, mereka akan membutuhkan nomor IMEI Nokia C3 Anda. IMEI Anda adalah nomor unik untuk perangkat mobile Anda dan Nokia unlock code akan merekam penggunaannya. Anda bisa mendapatkan nomor IMEI pada ponsel Nokia C3 hanya dengan mengetikkan *#06# lalu klik OK/kirim.

Setelah Anda memiliki unlock code, Anda bisa memulai langkah-langkah unlocking pada Nokia C3 di bawah ini :

  • Nyalakan ponsel Nokia tanpa kartu SIM Anda

  • #PW + KODE 1#

  • Ponsel Anda sekarang harus menunjukkan SIM restriction off dan tidak terkunci.

Ketika Anda akan menulis huruf 'P' dan 'W', Anda harus beberapa kali menekan tombol [*]. Untuk mendapatkan restriction code secara gratis dari operator Anda, mungkin bukan sebuah perkara yang mudah. Tetapi, tidak salah jika Anda mencobanya bukan? MG

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel