Temukan Lebih Banyak Tontonan di TV Internet

15 Sep 2011 14:05 4977 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Di abad kedua puluh, kebanyakan orang menonton televisi melalui siaran udara dan sinyal kabel. Dengan siaran udara, antena mengambil gelombang radio untuk mengirimkan gambar dan suara untuk televisi Anda.

Di abad kedua puluh, kebanyakan orang menonton televisi melalui siaran udara dan sinyal kabel. Dengan siaran udara, antena mengambil gelombang radio untuk mengirimkan gambar dan suara untuk televisi Anda. Sementara dengan TV kabel, kabel terhubung ke set-top box atau ke TV Anda sendiri. Kabel ini dijalankan dari rumah Anda ke stasiun TV kabel terdekat, yang bertindak sebagai salah satu antena besar. Selain itu terdapat beberapa pilihan untuk menonton TV yakni seperti TV satelit .

Saat ini teknologi baru dapat mengubah cara kita menerima berita dan hiburan. Radio menantang surat kabar di awal 1900-an, kemudian televisi menantang radio. Bahkan sekarang televisi memiliki pesaing sendiri, dan kita menyebutnya TV Internet.

TV internet, secara sederhana, adalah video dan audio yang disampaikan melalui koneksi internet. Ini juga dikenal sebagai Internet Protocol Television, atau IPTV. Anda dapat menonton TV Internet pada layar komputer, layar televisi (melalui set-top box) atau perangkat mobile seperti ponsel atau iPod.

Ini hampir sama dengan mendapatkan televisi melalui antena atau serangkaian kabel-kabel, perbedaannya adalah informasi yang dikirimkan melalui Internet sebagai data. Pada saat yang sama, Anda dapat menemukan lebih banyak variasi pada TV Internet dari pada TV kabel. Seiring dengan banyaknya tayangan yang dapat Anda temukan di network besar, banyak situs Web menawarkan program-program yang diproduksi secara independen yang ditargetkan untuk orang-orang dengan interest tertentu. Jika Anda ingin menonton acara memasak vegetarian, misalnya, Anda mungkin bisa menemukan lebih mudah melalui Internet daripada TV biasa.

Anda dapat menonton dua jenis dasar siaran melalui TV Internet: siaran langsung atau on-demand video. Sebagai contoh, situs WwiTV menyediakan saluran siaran langsung, sementara Situs Comedy Central memiliki fitur Motherload, yang memungkinkan Anda menelusuri tayangan yang hendak ditonton melalui rekaman klip dari program-program seperti "The Daily Show" dan "The Colbert Report." Ada banyak cara yang berbeda untuk mendapatkan TV internet ini, untuk kualitas, konten dan biayanya dapat sangat bervariasi. Bagaimana cara mengakses TV internet ini? Tunggu cerita Plimbi selanjutnya. ND

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel