Paradise Island: Tips & Tricks Untuk Mendapatkan Achievements

11 Sep 2011 15:20 15614 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Paradise Island adalah game bertipe simulasi, Paseban sudah pernah membahas game yang memungkinkan Anda untuk membangun pulau impian ini. Setelah memainkan game ini selama beberapa waktu, Paseban ingin sedikit berbagi tips yang Paseban pelajari selama memainkan game ini, termasuk cara untuk unlock "achievement".

Paradise Island adalah game bertipe simulasi, Plimbi sudah pernah membahas game yang memungkinkan Anda untuk membangun pulau impian ini. Setelah memainkan game ini selama beberapa waktu, Paseban ingin sedikit berbagi tips yang Paseban pelajari selama memainkan game ini, termasuk cara untuk unlock "achievement".

General Tips

Yang pertama adalah jangan pernah menggunakan "cheat" dengan men-setting waktu pada smartphone Anda lebih cepat dari waktu yang sebenarnya. Pada versi sebelumnya hal ini bisa dilakukan untuk mempercepat Anda mendapatkan uang, namun pada versi terbaru Paradise Island bisa mendeteksi hal ini dan mengakibatkan Anda tidak bisa mendirikan "special facilities". Hal ini juga mengakibatkan, setelah Anda merubah setting waktu kembali normal, Anda harus menunggu dalam waktu yang lama untuk bisa mengumpulkan uang lagi.

"Golden piastries" adalah sesuatu yang berharga dalam permainan Paradise Island ini dan pada level awal Anda belum bisa untuk menghasilkan dan mengumpulkan item ini, jadi jangan menyia-nyiakannya dengan membuangnya untuk sesuatu hal yang tidak perlu. Setelah Anda berhasil mencapai level tertentu, di mana Anda bisa membangun "Business Center", barulah Anda bisa mengumpulkan "golden piastres" dari bisnis center ini, 1 piastres per 24 jam.

Dalam beberapa waktu peti harta karun akan muncul di area perairan pinggir pantai pulau Anda, tekan item tersebut beberapa kali dan Anda akan mendapatkan bonus uang. Jumlah uang yang bisa Anda dapatkan akan semakin bertambah sesuai dengan bertambahnya level Anda, dan apabila beruntung Anda bisa mendapatkan "golden piastre".

Setelah Anda mencapai level 12, Atlas Hotel akan unlocked. Tetapi Anda tidak bisa mendirikan bangunan ini sebelum Anda membeli region 6 yang baru bisa unlocked setelah Anda mencapai level 19 dan setelah Anda memperbaiki dermaga satu lagi yang berada di bagian kanan pulau Anda.

Demikian Pengalaman yang Paseban dapatkan selama memainkan game simulasi ini. Paseban masih tetap bermain dan belum menyelesaikan game ini, jadi bila ada tips baru lagi, Paseban berjanji akan membaginya lagi dengan Anda. Atau apabila Anda juga penggemar Paradise Island dan telah mengetahui lebih banyak lagi tentang tips & trick seputar game ini, please, share it with us. RY

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel