BEBI ROMEO & iPad

28 Mar 2011 14:54 6519 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Saat bertemu musisi kawakan, Bebi Romeo, beberapa waktu silam, Paseban langsung menyodorinya dengan pertanyaan, "Apa produk gadget Anda gunakan?" Pencipta lagu Bunga Terakhir dan Cinta Kau dan Dia ini menjawab, "Sebenarnya saya tidak terlalu freak terhadap gadget. Saya menggunakan produk yang penting-penting saja untuk kehidupan sehari-hari."

Saat bertemu musisi kawakan, Bebi Romeo, beberapa waktu silam, Paseban langsung menyodorinya dengan pertanyaan, "Apa produk gadget Anda gunakan?" Pencipta lagu Bunga Terakhir dan Cinta Kau dan Dia ini menjawab, "Sebenarnya saya tidak terlalu freak terhadap gadget. Saya menggunakan produk yang penting-penting saja untuk kehidupan sehari-hari."

Suami presenter Meisya Siregar ini mengaku, ia tak "latah" seperi kebanyakan orang yang langsung membeli suatu gadget karena semua teman memilikinya. Bebi akan melihat-lihat dulu apa fungsi gadget tersebut, kepentingannya bagi pekerjaan dan kehidupan pribadinya, serta harga dan urgensinya. "Selain BlackBerry Onyx yang saya gunakan, saya juga memiliki iPad," tutur ayah dua orang putri ini.

"BlackBerry banyak saya pakai untuk kepentingan bisnis. Fasilitas messenger dan e-mail dengan notifikasi yang serupa dengan SMS membuat saya lebih update soal pekerjaan. Apalagi tidak dikenakan biaya ekstra untuk dua fasilitas tersebut. Jadi kapan saja, saya dapat berbincang dengan rekan kerja melalui BBM, serta dengan mudah mengetahui saat materi lagu sudah dikirim ke e-mail," ceritanya kepada Paseban.

Pria yang sukses mengorbitkan Afgan lewat lagu Sadis ini kemudian menambahkan, "Kalau iPad sih lebih untuk fun. Saat sedang bosan atau menghabiskan waktu di jalan, beberapa game di iPad bisa saya mainkan. Ia pun berguna untuk anak sulung saya. Saat waktu senggang, ia biasanya memainkan iPad untuk refreshing. Sekarang pun di iPad sudah tersedia program GarageBand untuk membuat musik, tapi baru saya pelajari." So far, saya puas dengan performa gadget yang saya miliki."

"Saya adalah tipe orang yang malas membawa banyak gadget. Jadi saya hanya memiliki satu nomor selular saja. Rata-rata saya gunakan untuk kepentingan pribadi. Kalaupun untuk bisnis, paling hanya untuk berhubungan dengan rekan bisnis yang sudah akrab-akrab saja. Sisanya diurus menggunakan ponsel istri saya. Kebetulan ia merangkap sebagai 'personal manager' saya, hehehe" tuturnya Bebi Romeo kembali.

Soal spending pulsa, Bebi mengaku jumlahnya tak menentu. Ketika sedang tak terlalu sibuk, bisa jadi pengeluaran pulsanya benar-benar sedikit. Namun saat banyak proyek dan keperluan, bisa jadi membludak hingga tiga atau empat kali lipat dari biasanya. Namun ia enggan menyebutkan berapa nominal angka tersebut secara spesifik. "Yang jelas saya tidak terlalu boros, semua sesuai kepentingan," tandasnya lagi.

Tags Biografi

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel