Waroeng Boentoet - Tradisi Sop Buntut Enak!

23 Aug 2011 16:11 2666 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Waroeng Boentoet merupakan restaurant sop buntut yang menyajikan aneka menu berbahan dasar buntut dengan sari rasa rempah yang khas. Restaurant ini berada di Jl. Anggrek No. 48 (sayap Riau), Bandung.

Waroeng Boentoet merupakan restaurant sop buntut yang menyajikan aneka menu berbahan dasar buntut dengan sari rasa rempah yang khas. Restaurant ini berada di Jl. Anggrek No. 48 (sayap Riau), Bandung.

Waroeng Boentoet buka setiap hari dari pukul 10.00 s/d 22.00 WIB, kecuali untuk weekend buka dari pukul 10.00 WIB s/d 24.00 WIB. Jadi, bagi Anda yang berkunjung ke Bandung dalam rangka liburan akhir pekan, tidak perlu khawatir susah-susah mencari makanan enak di malam hari. Tinggal datang saja ke Warboen!

Warboen memiliki menu andalan yang patut Anda coba. Salah satunya adalah Sop Buntut Borobudur. Sop Buntut Borobudur ini tersedia dalam tiga macam penganan, yaitu sop buntut bakar, goreng dan rebus. Keunggulan dari masakan yang dimiliki Warboen ini salah satunya menggunakan bahan dasar buntut sapi impor yang ditangani oleh Chef handal yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam mengolah sop buntut.

Ketika ditanya mengapa harus mengambil ejaan tempo dulu, Novi sebagai Public Relation Waroeng Boentoet menyatakan bahwa mereka ingin menyajikan sesuatu yang hangat dan penuh kekeluargaan, dan semua itu tercermin dari suasana restaurant yang memiliki nuansa tempo dulu serta nama dari Warboen sendiri yang mengambil ejaan lama.

Fasilitas yang disediakan oleh Warboen pun sangat mamadai, mulai dari tersedianya ruangan VIP, fasilitas TV Cable, AC serta private toilet. Sangat cocok bagi Anda yang ingin lunch sambil meeting bersama teman-teman sekantor. Bahkan bagi Anda yang senang berinternet ria, Anda bisa menggunakan layanan WIFI gratis disini.

Kelebihan lainnya yang patut Anda acungi jempol adalah Warboen tetap buka meski pada hari raya Idul Fitri/lebaran. Anda bisa berkunjung mulai pukul 11.00 s/d 21.00 WIB. Nikmati promo Ramadhan dan Lebaran yang disuguhkan Warboen bagi Anda penggemar sop buntut. Apabila Anda ingin mengadakan buka puasa bersama teman-teman, keluarga, Anda bisa datang ke Warboen. Karena Warboen menyediakan promo "Buka Puasa Bersama, 5 gratis 1". Gratis ta'jil juga lho untuk berbuka selama bulan Ramadhan! Anda tertarik untuk mencoba aneka sop buntut terbaik? Datang yuk ke Warboen, dan ikuti promo menariknya di Paseban community. MG

Buntut lada hitam

Waroen Boentoet

VIP Room waroeng boentoet

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel