HP TV Mendekatkanku Dengan Persib

11 Apr 2011 15:07 4157 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Seorang suporter menyaksikan pertandingan Persib sambil menonton televisi di telepon genggamnya.

Bandung - Gemuruh puluhan ribu Bobotoh yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat memberikan satu semangat penting bagi Persib saat bertanding melawan Bontang FC (9/4/2011). Pertandingan yang berlangsung sangat menarik menghasilkan 3 point kemenangan bagi tuan rumah. Sorak-sorai kegembiraan terpancar dari setiap pasang mata anggota Viking (nama organisasi suporter Persib) pada malam itu.

Pada saat pertandingan babak kedua sedang berlangsung, penulis yang duduk di tribun timur stadion kebanggaan warga Kab.Bandung ini melihat seorang suporter yang menyaksikan pertandingan sambil menonton televisi di telepon genggamnya. Suatu hal yang menarik hingga akhirnya ketika pertandingan usai, penulis menghampiri agar bisa berbincang dengannya.

Angga, pemuda paruh baya yang telah menjadi bobotoh selama 21 tahun ini menuturkan alasan mengapa dia menggunakan fasilitas televisi di BlueBerry seri 8250 tersebut saat pertandingan berlangsung. "Teu katingali, kahalangan kunu lain, jadi weh ningalina tina siaran TV" (tidak terlihat, terhalang orang lain sehingga saya melihat dari siaran televisi) begitu ucapnya sembari berjalan bersama keluar dari stadion.

Pria yang mempercayakan layanan komunikasinya kepada XL, 3 dan Esia ini kembali mengungkapkan rasa bangga akan dedikasinya terhadap tim yang biasa disebut Maung Bandung itu, "Salah satu kebahagiaan dalam hidup saya adalah ketika menyaksikan kemenangan persib, jadi apapun akan saya lakukan demi menyaksikan setiap momen perjalanan Persib seperti apa yang akang tadi lihat didalam, HIDUP PERSIB kang!" Tempat parkir menjadi tempat perpisahan menutup perbincangan kami. But 

ADTECH;loc=300

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel