Bisnis Madu dan Pulsa Elektrik

15 Aug 2011 12:08 3540 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Mungkin sebagian orang berpikir bisnis pulsa elektrik hanya mendapatkan keuntungan sangat sedikit, tapi perlu diingat bahwa perputaran pembelian pulsa ini akan terus mengulangi pengulangan pengisian setiap harinya. Itulah yang mendasari seorang mojang Bandung, Sheny Andriyani (21) untuk bergelut dibidang pengisian pulsa secara elektrik.

Mungkin sebagian orang berpikir bisnis pulsa elektrik hanya mendapatkan keuntungan sangat sedikit, tapi perlu diingat bahwa perputaran pembelian pulsa ini akan terus mendapati pengulangan pengisian setiap harinya. Itulah yang mendasari seorang mojang Bandung, Sheny Andriyani (21) untuk bergelut dibidang pengisian pulsa secara elektrik.

Pada awalnya Sheny hanya berjualan madu binaan Perhutani atau biasa disebut Aneka madu di pinggir Jalan Maskumambang 29 Bandung. Ia telah berjualan kurang lebih 4 tahun, dan ditahun kedua Sheny mulai terpikir untuk menambah pemasukannya. Ia pun memutuskan untuk berjualan pulsa. Jadi selain berjualan madu, pada saat itu ia mencoba untuk membuka jasa pengisian pulsa elektrik. Cara yang diambil yakni dengan deposit. Dengan modal Rp. 200.000,- Sheny bisa mendapatkan keuntungan sebesar Rp. 15.000,- per hari.

Tempat berjualannya yang dipinggir jalan serta dikelilingi banyak kantor membuatnya tidak takut kehilangan pembeli. "Sekarang sudah ada langganan, kalau mau isi tinggal sms aja," katanya sembari tersenyum. Saat ini Sheny menggunakan operator Simpati dan Esia untuk memudahkan komunikasi dengan pelanggannya.

Semoga makin laris ya!ND

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel