Risa Suseanty dan BlackBerry Andalannya

10 Aug 2011 09:06 6721 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Atlet balap sepeda nasiona, Risa Susaenty memanfaatkan BlackBerry Onyx nya secara maksimal, ia sudah menganggap perangkatnya ini seperti managernya sendiri. Segala schedule dan planningnya pun tertulis di perangkat miliknya tersebut.

Saat mewawancarai Risa Suseanty di mess latihannya di Sentul, Jawa Barat pada 8 Agustus kemarin, Plimbi mendapatinya kerap bermain-main dengan BlackBerry Onyx-nya. Atlet balap sepeda wanita nasional ini memang kerap menggunakan ponsel pintarnya tersebut untuk segala jenis komunikasi, terutama dengan keluarga dan teman-temannya saat sedang menjalani pelatihan nasional seperti saat ini.

"Saya memfungsikan semua fitur komunikasi pada ponsel ini. Mulai dari telepon hingga SMS, e-mail, BlackBerry Messenger (BBM), hingga fitur media sosialnya seperti Twitter dan Facebook. Saya biasa nge-tweet pakai UberSocial for BlackBerry," cerita atlet juara Sea Games 2009 dan peraih medali perak pada Asian Championship 2011 ini.

Wanita berusia 31 tahun ini mengaku, ponsel ini sudah seperti "manajer" pribadinya. Parasnya yang cantik kerap dilirik oleh majalah-majalah terkenal untuk dijadikan model dalam pemotretan. Semua janji pemotretan dan wawancara ia atur pula melalui BlackBerry-nya tersebut.

Risa Suseanty yang bercita-cita jadi presenter olahraga ini pun memasang aksesori berupa cermin plastik yang sekaligus berfungsi sebagai pelindung layar ponselnya. "Tak perlu repot mencari cermin saat sedang butuh," ujarnya sambil tertawa. ZF

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel