Hotspot Informations - Cara Mudah Mendapatkan Rekomendasi Area Hotspot Terbaik

5 Aug 2011 10:47 6023 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Mau tahu informasi seputar tempat-tempat nongkrong yang menyediakan fasilitas hotspot gratis? Anda tinggal memanfaatkan fasilitas dari Paseban Application - Hotspot Informations. Pada artikel ini, Paseban akan mengulas bagaimana cara penggunaannya.

Bagi para kawula muda yang senang kongkow dengan ber-hotspot-an, Mungkin tools Hotspot Informations akan menjadi semacam buku panduan elektronik yang sangat berguna. Kenapa begitu? Karena tools ini menyediakan informasi lengkap mengenai area mana saja yang memiliki fasilitas hotspot dan bisa dijadikan rekomendasi terbaik bagi Anda yang senang memanfaatkan fasilitas gratis.

Di mana Anda bisa mendapatkan dan menggunakan tools ini? Hanya di Paseban, Your Mobile Community tentunya. Caranya, Anda tinggal mengasksesnya di situs Paseban.com, lalu meng-klik menu Paseban Application ini.

Setelah Anda klik, maka Anda akan disajikan berbagi tempat Hotspot Informations yang Paseban kelompokkan sedemikian rupa, seperti cafe, school, restaurant, supermarket atau tempat lainnya. Silahkan pilih berdasarkan tempat yang Anda ingin singgahi.

Setelah dipilih, Anda juga bisa memilih fasilitas, apakah free hotspot, using password, using pin for BB use dan berbagai opsi lainnya. Baru lah kemudian Anda pilih provinsi mana saat ini Anda berada.

Pada bagian akhir, akan muncul berbagai tempat yang kami rekomendasikan, sesuai kriteria fasilitas hotspot yang Anda pilih sebelumnya. Anda tak perlu khawatir, karena Paseban sudah menyediakan map sebagai penunjuk arah Anda.

Untuk saat ini, Paseban baru menyediakan informasi fasilitas hotspot di sekitar wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Bagi Anda yang wilayahnya tidak disebutkan, jangan berkecil hati, karena Paseban akan terus melakukan update informasi bagi kepuasan para Pasebancomers. Selamat menikmati dan menjelajah! MG

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel