Komunitas Namaku Dinda - Perkumpulan Dinda-Dinda Sedunia

5 Aug 2011 10:25 4138 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Pemilik nama Dinda tenyata bukan hanya disandang oleh kaum perempuan. Dinda yang satu ini bernama lengkap Dinda Putra Gemilang. Keunikan namanya membuatnya iseng mencari nama serupa di situs jejaring sosial. Dan ternyata banyak!

Pemilik nama Dinda tenyata bukan hanya disandang oleh kaum perempuan. Dinda yang satu ini bernama lengkap Dinda Putra Gemilang. Keunikan namanya membuatnya iseng mencari nama serupa di situs jejaring sosial. Dan ternyata banyak!

Mulai dari situ Dinda mencoba untuk meng-add mereka semua, namun sayangnya situs jejaring sosial lama memiliki menu terbatas hingga tidak memungkinkan proses grouping. Tidak lama dari situ muncul situs jejaring sosial baru, dengan menu yang lebih memadai. Dinda pun terpikir kembali untuk meneruskan niatnya membangun komunitas ini. Dan alhamdulillah berhasil, hingga akhirnya sudah banyak yang interest dengan komunitas ini. Tercatat 396 orang bergabung di fans page Namaku Dinda.

Komunitas ini ditujukan menjadi salah satu ruang silaturahmi berbasis nama yang sama, yakni Dinda. Mengenai kapan terbentuknya komunitas Namaku Dinda sendiri, Dinda sendiri tidak tahu persis kapan. Namun semenjak SMK Dinda memang telah berkeinginan membentuk sebuah komunitas Dinda-Dinda sedunia.

Komunitas yang dibangun dengan konsep unik ini berharap untuk kedepannya output dari komunitas Namaku Dinda juga harus unik serta bermanfaat bagi anggotanya maupun masyarakat umum.

Untuk saat ini para anggota Namaku Dinda masih berkegiatan online, diskusi di forum-forum, dan insyaAllah Ramadhan ini akan menggelar buka puasa bersama. Disinggung mengenai kolaborasi dengan komunitas lainnya, Dinda menuturkan bahwa untuk masalah kolaborasi kita belum berpikir kesana, karena kita pengen bikin solid dulu internal kita, dan juga kalau kolaborasi dengan komunitas yang sama untuk saat ini komunitas yang lainnya belum ada komunikasi.

Ketika ditanya apa tidak bingung ketika para anggota berkumpul dan semuanya disapa Dinda, Dinda menjawab kocak
"Bingung? ya lumayan lah, tapi dengan bingungnya kita malah bangga, karena telah membantu ekonomi Indonesia dengan membeli terus obat sakit kepala saking pusingnya hehehe."

Jika Anda bernama Dinda, atau tertarik mengetahui komunitas ini lebih jauh, silahkan bergabung di http://www.plimbi.com/community/namakudinda atau akses blognya di komunitasdinda.blogspot.com. ND

Jalan jalan ke Belanda
Ga usah ajak tetangga
Nama kita semua DINDA
Makanya kita harus bangga :-)

ADTECH;loc=300
Tags Biografi

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel