What's Good for Me, Memilih Gadget Sesuai Budget

29 Jul 2011 15:57 4749 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Ingin ganti ponsel tapi isi dompet tipis? Tidak masalah, karena Paseban menghadirkan aplikasi Whats Good for Me yang bisa Anda manfaatkan untuk memilih gadget sesuai dengan budget dan keperluan Anda tentunya.

Ingin ganti ponsel tapi isi dompet tipis? Tidak masalah, karena Plimbi menghadirkan aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk memilih gadget sesuai dengan budget dan keperluan Anda. Aplikasi What's Good For Me adalah salah satu aplikasi dari Paseban yang dihadirkan untuk Anda yang ingin memilih gadget sesuai dengan budget yang Anda miliki. Sebelum Anda memutuskan untuk membeli gadget, lebih baik Anda mencoba aplikasi ini terlebih dahulu karena aplikasi ini menjadi solusi terbaik bagi Anda yang tidak memiliki budget banyak, namun menginginkan ponsel yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa memilih jenis ponsel mana yang ingin Anda beli, apakah GSM, CDMA, DUAL (GSM dan CDMA) atau semuanya? Caranya mudah, silahkan Anda memilih What's Good for Me di Tools and Services yang ada di web portal Paseban. Langkah pertama adalah Anda harus memasukkan budget yang Anda miliki sekarang untuk menyeleksi ponsel mana saja yang sesuai dengan budget Anda tersebut. Misalnya, masukkan budget sebesar Rp 1.000.000, pada layar Anda lalu diharuskan memilih jenis handset, Anda bisa memilih GSM, CDMA atau keduanya.

Pilih berdasarkan apa yang Anda butuhkan. Selanjutnya akan muncul "Fungsi handset yang anda perlukan", apakah hanya untuk menelepon saja, SMS saja, Full Messaging (SMS, MMS, email & IM), atau organizer. Organizer memungkinkan Anda untuk memilih ponsel sesuai dengan merk ponselnya, Anda bisa memilih lebih dari satu merk handset. Anda lalu tinggal memilih, apakah kondisi handset tersebut baru alias gress atau second. Ingat, Anda bisa memilih keduanya untuk mendapatkan lebih banyak alternatif.

Selain itu, Anda juga bisa memilih untuk menampilkan semua handset, atau memilih handset yang hanya tersedia di Indonesia saja. Pilihan aplikasi ini selanjutnya adalah menyesuaikan ponsel yang ingin Anda beli sesuai dengan hobi Anda, misalnya Anda hobi bermusik, main games, atau hobi memotret? Pilihlah sesuai kebutuhan Anda di kolom "Pilih hobi". Selain disesuaikan dengan hobi, Anda juga bisa menyesuaikannya dengan bentuk handset yang Anda sukai, mungkin Anda penggemar handset Candy bar, Slide, Touchscreen, atau tablet Anda bisa memilihnya sesuka hati.

Setelah semua pilihan dan menu sudah Anda tentukan, barulah muncul berbagai alternatif handset yang sesuai dengan budget dan berbagai keinginan serta kebutuhan yang sudah Anda tentukan tadi. Jadi, Anda tak perlu repot-repot lagi untuk membacanya di koran, karena Paseban mempersembahkan aplikasi ini khusus untuk Anda. Tertarik untuk mencobanya? MG

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel