Info Keluar Dari YG Entertainment Lisa Blackpink Gabung dengan RCA Records AS Music 2024

3 Jul 2024 19:10 72 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Info Keluar Dari YG Entertainment Lisa Blackpink Gabung Dengan RCA Records AS Music 2024

Penyanyi skala internasional Lisa Blackpink resmi melakukan penandatanganan kerjasama dengan label rekaman Amerika milik Sony Music Entertainment, RCA Records. Kontrak tersebut ditandatangani melalui agensi milik penyanyi cantik asal Thailand ini yaitu LLOUD. The Korea Herald mengatakan melalui kontrak tersebut Lisa akan kembali mempersiapkan album solo untuk dipromosikan secara global. Nantinya salah satu member Blackpink ini akan memegang kepemilikan penuh atas seluruh rekamannya yang dirilis di bawah RCA Records. Dalam hal ini Lisa mengaku bahwa ia sangat senang dapat bergabung dengan RCA Record, melalui pernyataannya Lisa percaya bahwa RCA Records adalah salah satu tempat terbaik untuk mengembangkan kariernya.

CEO LLOUD menyatakan mereka sangat bersemangat untuk bergabung dengan keluarga RCA Records dan mereka yakin mereka adalah tim terbaik untuk menciptakan adanya pergerakan yang lebih besar dalam karier solo mereka. Diharapkan juga dapat menunjukkan kepada dunia semua yang telah mereka persiapkan secara matang. John Fleckenstein, CEO RCA Records dan Peter Edge, COO RCA Records mengatakan bahwa pihak mereka sangat bangga dapat bekerja sama dengan salah satu member Blackpink melalui agensi LLOUD. Mereka sangat bersemangat disertai rasa bangga bisa bermitra dengan Lisa dan LLOUD. Lisa adalah talenta mulitidimensi dan memiliki kekuatan global yang tak terbantahkan. Mereka sangat senang menyambut Lisa dan timnya masuk ke dalam keluarga RCA Records.

Sebagai informasi, seluruh anggota Blackpink termasuk Lisa tidak memperpanjang kontrak masing-masing individu bersama agensi YG Entertainment namun Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tetap memperpanjang kontrak sebagai Blackpink alias masih akan melanjutkan aktivitas sebagai Blackpink bersama dengan YG Entertainment

Dengan tidak berlanjutnya kontrak individu, Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa dapat dengan bebas menandatangani kontrak dengan label rekaman lain untuk promosi atau aktivitas individu. Bahkan mereka juga berhak untuk mendirikan agensi seperti yang telah dilakukan Jennie, Lisa dan Jisoo sebelumnya. Adapun Lisa memulai debutnya sebagai artis solo pada bulan September 2021 lalu dengan merilis single debut solonya berjudul Lalisa yang terjual sekitar 750 ribu kopi pada minggu pertama perilisannya. Artis berusia 27 tahun ini mempunyai sekitar 102 juta pengikut Instagram. Melalui jumlah tersebut, Lisa resmi menjadi salah satu artis K-pop dengan pengikut terbesar. Di samping Lisa juga akan memperluas spectrum karirnya ke dunia akting dengan membintangi serial darama HBO yaitu The White Lotus Season 3.   

Pada awal Juni 2024, Lisa resmi mendirikan agensi sendiri, LLOUD untuk tujuan menunjukkan visinya dalam bidang musik dan hiburan dan bersemangat dalam menghibur para penonton sekaligus penggemarnya di seluruh dunia dengan koleksi lagu-lagu teranyar miliknya.

 

About The Author

Utamii 68
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel