Action Thriller Amerika Blood Father! Kisah Heroik Seorang Ayah Untuk Putri Tercinta, Yuk Tonton

19 Feb 2024 14:30 213 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Action Thriller Amerika Blood Father! Kisah Heroik Seorang Ayah Untuk Putri Tercinta, Yuk Tonton

Akan pergi kemana kamu di malam minggu? Daripada melamun seorang diri di rumah, lebih baik habiskan waktu luang kamu dengan menonton sebuah tontonan menarik berupa film yang memiliki tema thriller dan aksi dari Amerika dimana film seru ini pertama kali dirilis pada tahun 2016 dengan judul yang membuat banyak orang tertarik untuk menontonnya yaitu Blood Father.

Film seru berjudul Blood Father yang dikenal sebagai film bertemakan action thriller dari Amerika ini merupakan kategori film laga dimana menjadi tampil menarik karena ikut campur tangan dingin sang sutradara yaitu Jean-Francois Richet juga dikenal dalam karya-krayanya yang lain seperti Mesrine: Public Enemy No. 1 atau Mesrine: Killer Instinct untuk selanjutnya diproduksi oleh Pascal Caucheteux bekerjasama dengan Chris Briggs kemudian ditulis dengan apik oleh Peter Craig. Kedua film yang sempat populer di tahun 2016 silam ini adalah hasil adaptasi sebuah novel dengan judul yang sama buah karya Peter Craig. 

Film Blood Father merupakan salah satu film bertemakan action thriller dari Amerika pada umumnya digemari oleh anak-anak muda gaul di seluruh dunia ini kali ini menghadirkan kisah heroic yang penuh spot adrenalin saat kamu mulai menontonnya menceritakan mengenai kehidupan seorang ayah yang sangat mengasihi putri tunggalnya sehina ia siap untuk melakukan apa saja guna melindungi putrinya dari ancaman bahaya yang kemungkinan tiba-tiba muncul di sekitar kehidupan mereka.

Adalah sebuah kisah yang menceritakan mengenai kehidupan seorang mantan penjahat/narapidana bernama John Link yang dimainkan dengan sangat profesional oleh aktor kawakan Mel Gibson. Kehidupannya mulai menjadi semakin sulit dan penuh dengan perkelahian setelah putri tunggalnya bernama Lydia dimainkan dengan serius oleh Erin Moriarty terlibat dalam kisah cinta yang serius dengan seorang laki-laki dari anggota geng narkoba terbesar di kota dimana mereka tinggal.

John Link yaitu seorang biker tua pada masa dahulu pernah mengalami kehidupan pahit dalam dunia kegelapan penuh dengan kejahatan kini harus kembali berurusan dengan kehidupan masa lalunya yang kelam demi untuk menyelamatkan dan melindungi Lydia dari tindakan ganas kelompok kriminal yang terus mengejarnya untuk suatu kepentingan geng narkoba.

Diceritakan tentang seorang ayah dan putrinya memulai adegan dengan menempuh perjalanan melawan waktu guna menghindari adanya serangan bahaya dan sesekali melakukan pertarungan sengit melawan musuh-musuhnya yang tak terduga sebelumnya bahwa kekasih sang putri terlibat dalam urusan ini.

Dalam beberapa upaya John Link mengeluarkan putrinya dari lingkaran hitam lalu menyelamatkan Lydia, John tiba-tiba diharuskan berhadapan dengan beberapa keputusan sulit dimana ini harus dilalui yang erat hubungannya dengan bagian menguji keberanian dan dengan tekad yang besar demi sang putri, John bersedia melakukannya.

Di bagian yang lain memperlihatkan Lydia juga sedang menghadapi pilihan sulit dalam hidupnya yaitu antara melanjutkan kehidupannya yang tidak pasti dan terombang-ambing atau berusaha dengan keras untuk mencoba segala upaya membenahi kesalahan-kesalahannya.

Film ini penuh dengan intrik antara masa lalu sang ayah yang kelam, masalah saat ini yang harus dilalui dengan menguji ketabahan dan kehidupan sang anak yang kebingungan harus memilih salah satu bagian kehidupannya agar keluar dari lingkaran hitam.

Dalam film yang penuh dengan aksi ini selain didukung oleh permainan cemerlang dari aktor kawakan Mel Gibson sebagai tokoh John Link juga ada beberapa bintang profesional lainnya yang turut meramaikan adegan demi adegan permainan film laga ini antara lain tokoh Lydia Carson-Link dimainkan dengan apik oleh Erin Moriarty, tokoh Jonah dimainkan oleh Diego Luna, tokoh Kirby Curtis diperankan oleh William H. Macy, tokoh Cherise dimainkan oleh Dale Dickey dan tokoh Preacher oleh Michael Parks serta yang terakhir adalah tokoh Jason oleh Thomas Mann. Bagi Mel Gibson, meskipun ia telah lama berkarir di dunia perfilman khususnya film-film kategori laga, dalam Blood Father ini merupakan salah satu peranan yang terbesar mencakup kesuksesan proyek penggarapan film hingga menghasilkan karya yang sempat viral ketika pertama kali rilis, mendapat sorotan pasca absen sekian lama sebagai pemeran utama tetapi kali ini tetap mampu tampil penuh karisma.  

Film action ala orang Amerika ini adalah salah satu film kategori laga menggunakan Bahasa Inggris yang diproduksi di Prancis dan dirilis pada tahun 2016 lalu. Film ini tidak hanya memiliki kecendrungan memberikan sebuah tontonan aksi sebagai salah satu hiburan yang memikat di waktu luang kamu di rumah melainkan juga turut serta mengajak para penonton di seluruh dunia untuk sejenak merenung mengenai nilai-nilai keluarga tersirat di dalamnya yaitu adanya pengorbanan disertai dengan kekuatan cinta kasih sesama anggota keluarga di tengah tajamnya kehidupan yang dijalani. Bagi kamu yang tertarik untuk menontonnya silahkan menyaksikan Blood Father melalui layanan streaming Vidio.com yaitu dalam tautan Link Nonton Blood Father.

Selamat menonton.

Tags Film

About The Author

Utamii 66
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel