Pilih Redmi Pad SE, Cocok untuk Pelajar dengan Harga Terjangkau dan Gaul

16 Jan 2024 17:15 1024 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Pilih Redmi Pad SE, Cocok untuk Pelajar dengan Harga Terjangkau dan Gaul

Tablet ini secara resmi diluncurkan di Indonesia khusus untuk para pelajar lini menengah ke atas. Namanya adalah Redmi Pad SE.

Ini adalah kategori tablet yang khusus dirancang sepenuhnya untuk jejaring sosial. Kinerja Redmi Pad SE adalah menggabungkan kesederhanaan, kemudahan penggunaan dan kelebihan spesifikasi yang unggul karena modern.

Smartphone ini menonjolkan kekuatan dalam hal konektivitas dari Facebook dengan hanya menekan sebuah tombol khusus. Redmi Pad SE menawarkan cara baru yang unik dalam mengakses Facebook.

Facebook sebagai salah satu jejaring sosial bisa digunakan melalui perangkat mobile. Untuk berkomunikasi dengan lingkaran pertemanan kamu pada tingkatan baru. Karena perangkat kerja di dalamnya telah mengintegrasikan Facebook ke dalamnya.

Tablet ini adalah besutan dari Xiaomi yang masuk ke Indonesia pada tanggal 5 September 2023. Menawarkan versi lite dari seri Redmi Pad regular yang dirilis November 2022 lalu.

Untuk spesifikasi Redmi Pad SE secara umum bisa dilihat sebagai berikut : dilengkapi dengan dimensi dan bobot yang seimbang. Ada tipe layar, resolusi layar, sistem operasi dan chipset yang mumpuni.

Fitur GPU, CPU, kapasitas memori, kamera depan, kamera belakang, konektivitas, USB, kapasitas baterei dan warna yang bagus. Sehingga ketika digunakan, tablet pintar ini mampu berlari dengan kencang.

Tak hanya dalam hal spesifikasi secara umum saja, smartphone seharga dua jutaan ini memberikan sejumlah keunggulan dari beberapa segi fitur. Ambil beberapa contoh seperti dalam hal desain dan layar.

Bodi tablet bodi menengah ini mengusung dimensi dan berat yang ideal yaitu 255.53x167.08x7.36 mm dan bobot 478 gram. Sangat ergonomis dan ringan. Kamu bisa membawanya kemana-mana dengan memasukkan ke dalam tas.

Pelajar akan semakin menyukainya karena ponsel ini menawarkan beragam warna dari mint dan graphite gray. Untuk layarnya mengadopsi tipe IPS LCD 11 inchi. Resolusi sudah FullHD+ 1200x1920 pixel dengan aspek rasio 16:10.

Refresh rate yang dimiliki adalah 90Hz dengan kecerahan puncaknya mencapai 400 nits. Selanjutnya mengenai performa perangkat. Tablet ini diotaki dengan chipset Snapdragon 680 6nm. Performa gahar yang dihasilkan tersebut didukung dengan RAM dalam kapasitas lega yaitu 4GB. Penyimpanan internalnya berkapasitas 128GB dan kamu bisa menambahkan memori tambahan dengan slot microSD sampai dengn 1TB.

Spesifikasi Redmi Pad SE dalam hal ketahanan baterei yaitu berkapasitas besar mencapai angka 8000 mAh. Menggunakan tipe Li-Po dan bersifat non-removable. Baterai mampu mendukung sistem pengisian daya cepat atau fast charging berkapasitas 10 Watt menggunakan kabel konektor USB tipe C.

Spesifikasi Redmi Pad SE lainnya juga tak kalah menarik. Terlebih adanya satu kamera di bagian belakangnya dengan resolusi 8MP (f/2.0). Kamera tersebut mendukung perekaman untuk video dengan 1080p di 30fps.

Ponsel juga tampil semakin memukau dengan jack audio 3.5mm dimana sektor sound untuk perangkat ini memiliki empat buah speaker stereo dengan teknologi dolby atmos. Teknologi tersebut mampu menghasilkan suara menggelegar dan jernih.

Bagaimana dengan harga yang ditawarkan ? Jika di Eropa harganya masih kisaran tiga jutaan maka di Indonesia ponsel ini dijual dengan harga Rp. 1.900.000. Harga tidak termasuk case pelindung perangkat. Penggemar Xiaomi di Indonesia bisa mendapatkannya secara offline ataupun online di toko-toko terdekat.

Tags Teknologi

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel