Brand Smartphone Vivo Y27s, Cocok untuk Para Gadis Mejeng di Mall

3 Jan 2024 11:26 296 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Brand Smartphone Vivo Y27s, Cocok untuk Para Gadis Mejeng di Mall

Buat kamu yang mengalami masa putih abu-abu di tahun 2000 maka pastilah kenal tolok ukur gaul adalah mempunyai salah satu brand smartphone atau ponsel pintar dengan merek yang viral.

Banyak kaula muda terutama para gadis jalan-jalan di mall sambil asyik ngobrol dengan ponsel pintar mereka. Brand smartphone saat ini yang terkenal adalah Vivo Y27s.

Dengan berkembangnya teknologi maka ponsel pintar saat ini ibarat kamu dulu menggunakan BlackBerry. Mampu mempertahankan eksistensinya dan akhirnya muncul sebagai pemenang dalam persaingan yang ketat antar brand smartphone.

Vivo Y27s adalah salah satu smartphone yang termasuk ke dalam lini HP Boba. Pada umumnya HP Boba adalah desain HP yang mirip dengan desain iPhone. Desain ini ditandai dengan beberapa ciri khas.

Ciri khas yang paling menonjol adalah kamera belakang ponsel disusun secara horizontal. Dengan dilengkapi oleh sensor kamera utama berada di tengah. Desain ini juga menjadi ciri khas desain ponsel sejak pertama kali rilis.

Dengan memiliki smartphone berlabel Vivo Y27s, kini handphone bisa digunakan bukan untuk alat komunikasi saja. Tetapi juga untuk mencari informasi lewat internet, bermain game, mendengarkan musik, menonton film dan lain sebagainya.

Ketika kamu berbicara tentang HP keluaran November 2022, harga dan spesifikasi Vivo Y27s mampu mengakomodasi kebutuhan para fans HP Vivo yang selalu demanding dan menginginkan perangkat lebih sempurna dari pendahulunya.

Ponsel ini hadir dengan mengusung prosesor, kamera, baterai, memori hingga display yang disesuaikan dengan permintaan pasar disertai dengan perkembangan teknologi terkini. Juga harga yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan segmentasinya. Perangkat ponsel ini diharapkan mampu bersaing dengan para kompetitor di segmen harga yang seimbang.

Smartphone besutan Vivo ini bisa didapatkan di berbagai toko offline dan toko online dari berbagai e-commerce terkemuka di Indonesia. Bahkan saat baru meluncur ada harga diskon dan pre order yang sering ditawarkan. Kemudian difollow up dengan hadir di toko ritel fisik.

Vivo Y27s adalah HP yang ditawarkan oleh Vivo. Harga dan spesifikasi yang dimiliki HP ini tentu saja terbaik dari yang ada sebelumnya. Dengan harga yang disuguhkan, memiliki fitur yang membuatnya layak untuk diinvestasikan.

Kelebihan dari ponsel ini memiliki spesifikasi Vivo Y27s seperti dimensi berukuran 164.1x76.2x8.2mm (6.46x3.00x0.32in). Berat 192 gram (6.77 oz). Tipe layar IPS LCD, 90Hz, 650 nits (peak). Ukuran layar : 6.64 inches, 106.8 cm2 (sekitar 85.4% screen-to-body ratio).

Resolusi layar : 1080x2388 pixels (sekitar 395ppi density), OS : Android 13, Funtouch 13, chipset Qualcomm SM6225 Snapdragon 680 4G (6nm). Memori internal sekitar 128GB, 8GB RAM, 256GB 8GB RAM. Kamera utama 50MP, f/1.8 (wide), PDAF 2MP, f/2.4 (depth). Kamera depan 8MP, f/2.0 (wide) dan baterei Li-ion 5000 mAh, non removable.

Urusan desain dari smartphone ini selalu menghadirkan perangkat yang memang sesuai segmen harganya. Diberikan pilihan terbaik yang berujung pada pemangkasan harga atau peningkatan kualitas tampilan, tergantung segmen.

Dalam hal baterai, HP keluaran Vivo ini menghadirkan baterai dengan kapasitas lega. Didukung oleh charger yang bisa diandalkan. Seri besutan Vivo Y27s juga ternyata membenamkan teknologi untuk mendukung efisiensi dan keamanan.

Untuk menjalankan pekerjaannya, sang vendor Vivo juga menghadirkan sistem operasi yang dikembangkan oleh mereka untuk memberikan experience berbeda kepada pengguna HP.

Tags Teknologi

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel