Yuk Beli Laptop Premium Touchscreen OLED yang Awet Baterai

16 Nov 2023 17:17 436 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Yuk Beli Laptop Premium Touchscreen OLED Yang Awet Baterai

Memasuki era pasca pandemi aktivitas masyarakat di Indonesia sudah berangsur-angsur pulih. Pekerjaan-pekerjaan yang menuntut banyak bepergian serta bertatap muka dengan rekan kerja dari berbagai penjuru dunia sudah kembali berlangsung. Meskipun online meeting masih kerap dilakukan, transaksi bisnis umumnya akan menjadi lebih mulus jika dilakukan secara langsung atau face to face.

Pada masa seperti nilah anda semakin membutuhkan perangkat kerja, khususnya laptop yang tipis dan ringan agar praktis dibawa kemana-mana. Laptop compact harus mempunyai kemampuan ekstra bagi penggunanya untuk melakukan tugas apapun yang akan diselesaikan. Baik itu membuat proposal bisnis, mengumpulkan dan melakukan riset data, menyiapkan laporan keuangan yang kompleks, maupun membuat konten multimedia untuk company profile. Display dengan tampilan terbaik juga menjadi hal esensial, karena anda akan menatap panel layar dalam periode waktu yang cukup panjang. Artinya adalah laptop haruslah bisa membuat mata anda tidak lekas lelah dan memastikan kesehatan mata lebih terjaga meskipun anda harus memandangi laptop tersebut berjam-jam. Demi kemudahan, fitur touch juga menjadi faktor yang penting bagi sebuah laptop premium. Di sisi lain laptop yang anda gunakan juga harus bisa aktif dalam durasi yang mencukupi saat menemani anda dalam penerbangan direct flight dari Jakarta ke Amsterdam, dari Surabaya ke Jeddah atau ke Madinah misalnya. Laptop yang daya baterainya kurang dari 8 jam rasanya kurang cocok untuk mendukung pebisnis sibuk.

Dari sekian banyak varian laptop premium ASUS, ada sebuah laptop ultra-portable premium yang menggabungkan performa hebat dengan desain tipis, kompak dan ringan. Laptop tersebut memiliki ketebalan bodi hanya 1,49 CM dan bobot sekitar 1 KG saja. Laptop yang memiliki layar sentuh OLED ini adalah ASUS Zenbook S 13 OLED (UM5302).

Tak hanya dimensi laptopnya saja yang ringan dan ringkas, untuk memenuhi kebutuhan mendesak penggunaannya atas bobot total yang ringan, ASUS juga melengkapi laptop ini dengan charger ASUS Ultra Mini Adapter Type-C yang praktis. Dengan demikian, perangkat ini menjadi laptop ultra-portable terbaik di kelasnya dan cocok untuk digunakan oleh para pebisnis traveller.

Melalui ASUS Zenbook S 13 OLED (UM5302) ASUS ingin agar semua orang dapat menggunakan laptop ASUS dengan mudah. Aspek bobot, dimensi dan performa seharusnya bukan menjadi halangan bagi setiap orang untuk tetap ptoduktif dimanapun dan kapanpun.

ASUS Zenbook S 13 OLED merupakan laptop yang bisa menghadirkan semuanya dengan didukung oleh desain sangat ringkas dan ringan, serta memiliki performa yang powerful. Tidak ketinggalan desain barunya yang lebih premium membuat laptop ini terbaik di kelasnya. Masa aktif baterainya pun bisa mencapai 16 jam lebih bahkan sampai 19 jam.

Untuk dapat memaksimalkan kinerjanya, ASUS menggunakan prosesor dengan 8 core dan 16 thread yang mampu berjalan di kecepatan 4,7GHz dan AMD. Prosesor ini memiliki grafis terintegrasi yang terdapat di dalamnya sangat pas untuk berbagai kebutuhan sehari-hari, termasuk pekerjaan dan hiburan digital sampai untuk video editing dan gaming ringan.

Dibandingkan dengan prosesor laptop lain yang sekelas, prosesor yang tertanam pada ASUS Zenbook S 13 OLED (UM5302) menghadirkan performa sekitar 23% lebih cepat. Untuk dapat memaksimalkan performa, ASUS juga memasang penyimpanan PCle Gen4 SSD berkapasitas 1TB dan memori LPDDR5-6400 berkapasitas 1TB dan memori LPDDR5-6400 berkapasitas 16GB dalam Zenbook S 13 OLED (UM5302) dimana kombinasi tersebut menjamin laptop ini sangat bertenaga untuk berbagai tugas.

Semoga bermanfaat.

 

About The Author

Utamii 68
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel