Tanda Kucing Menyukai Anda Sebagai Pemiliknya

6 Nov 2023 15:15 314 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Tanda Kucing Menyukai Anda Sebagai Pemiliknya

Bagi anda para pecinta kucing haruslah mengetahui tanda-tanda yang ditunjukkan si meong bahwa ia menyukai anda sebagai pemilik, bikin baper ! Karena faktanya bahwa tidak hanya anda sebagai pemiliknya saja yang menyukai keberadaan kucing-kucing tersebut di rumah tetapi kucing peliharaan anda juga memiliki rasa suka bahkan sayang yang bisa ditunjukkan melalui tanda-tanda khusus adar anda menyadari bahwa ia menyayangi anda dan anda mengetahui sehingga anda bisa memberikan kasih sayang yang stabil kepadanya. Apalagi kucing dikenal sebagai salah satu hewan peliharann tercantik jika dibandingkan dengan hewan peliharaan yang lainnya seperti anjing, ikan atau kura-kura. Kucing dalam kondisi tertentu bisa mengerti bahasa manusia sehingga bisa bersikap seperti menarik perhatian pemiliknya agar sama-sama merasakan kasih sayang dan kedekatan yang harmonis. 

Seperti diketahui bahwa kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang bisa menjadi sahabat manusia dimana tingkahnya yang manja dan lucu membuat anda betah berada di dekat si anabul ini. Berbeda dengan hewan peliharaan yang lain, kucing ketika mengekspresikan rasa sukanya akan memperlihatkan cara-cara yang berbeda. Jika kucing anda melakukan perilaku dengan tanda ini, berarti si meong menyukai anda sebagai pemilik. Yuk simak apa saja tandanya.

1/ Mendengkur

Ketika kucing merasa nyaman berada di dekat anda, ia akan mengeluarkan suara dengkuran atau istilahnya adalah purring. Ketika anda mengelus-elus kepala atau tubuh kucing atau kucing anda tidur dengan damai di pangkuan anda maka ia akan mengeluarkan suara dengkuran sebagai rasa sayang terhadap pemiliknya.

2/ Memberi hadiah

Jika kucing anda membawa sesuatu yang tiba-tiba saja diletakkan atau berada di dekat anda dan bikin anda kaget seperti kodok, ular, cicak, hingga tikus, tandanya si meong memberikan hadiah pilihannya kepada anda. Walaupun yang dibawa kucing bentuknya absurd atau aneh-aneh, namun bagi si anabul ini adalah pemberian berharga yang bisa diberikan untuk sang pemilik.

3/ Memijat

Jika kucing peliharaan anda pernah memijat atau meremas-remas anda tandanya kucing anda sayang kepada anda dimana ia akan melakukan hal tersebut ketika si kucing bahagia di dekat anda. Menurut penelitian, jika kucing meremas-remas atau memijat anda maka secara tidak langsung ia akan menganggap anda seperti induknya.

4/ Mengedipkan mata dengan perlahan

Ketika anda menatap kucing sambil mengajaknya bercakap-cakap atau mengajak bermain, mereka biasanya suka membalas dengan cara unik seperti mengedip-ngedipkan mata secara perlahan-lahan dimana ini menandakan bahwa mereka sedang nyaman berada di dekat anda sekaligus mengucapkan terima kasih sudah merawat mereka dengan kasih sayang.

5/ Menggosok-gosokkan kepala pada tubuh anda

Anda pasti pernah mengalami ketika berdiri atau duduk, kucing tiba-tiba mendatangi anda sambil mengeong lalu menggosok-gosokkan kepalanya pada tubuh anda. Itu tandanya si kucing senang melihat anda dan meminta perhatian. Ia ingin bermain-main dengan anda seperti anda adalah induknya atau seperti anda bermain dengan anak-anak. 

Itulah beberapa tanda kucing menyukai annda sebagai pemilik yang bikin baper. Semoga bermanfaat.

Tags Keluarga

About The Author

Utamii 64
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel