Info Harga Up To Date iPhone 11 Resmi iBox 2023, Buruan Beli

30 Oct 2023 17:40 494 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Info Harga Up To Date iPhone 11 Resmi iBox 2023, Buruan Beli

Dikutip dari laman resmi penjualan perangkat Apple, harga iPhone 11 per Oktober 2023 saat ini sudah ada di angka Rp. 6 juta. Di iBox sebagai premium partner Apple harga iPhone 11 dibanderol Rp. 6.9990.000 untuk varian memori 64 GB. Sementara versi memori internal sebesar 128 GB iPhone 11 dijual seharga Rp. 8.999.000.

Menurut Blibli.com, iPhone 11 dibanderol sekitar Rp. 6.999.000 untuk versi memori internal 64 GB.

Adapun versi iPhone 11 lain yaitu iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max sudah tidak dijual lagi di toko-toko mitra penjualan Apple yang bergaransi resmi di Indonesia. Dimana diketahui bahwa iPhone 11 masih layak dibeli tahun 2023 salah satunya up date software yang masih panjang. Mencakup up date iOS ini mendukung pengguna untuk mendapatkan software terbaru dari Apple yang juga menjamin fitur-fitur baru yang dihadirkan buat pengguna.

Sekadar informasi, iPhone 11 masih bisa mendapatkan up date iOS 17 dengan sistem operasi terbaru dari Apple. Bahkan menurut laman PC Guide, iPhone 11 bisa mendapatkan up date hingga 2025. Masalahnya adalah perangkat iPhone 11 dirilis pada tahun 2019 dan iPhone mendapatkan support pembaruan software setidaknya hingga 6 tahun ke depan. Jadi secara up date software, iPhone 11 masih akan mendapatkan dukungan yang panjang.

Seperti diketahui bahwa smartphone merupakan perangkat paling penting saat ini, ketika anda ingin membelinya wajar bila beberapa orang memikirkan serta membandingkan beberapa produk terlebih dahulu dimana baru-baru ini perbandingan antara produk iPhone 11 pro vs iPhone 11 pro max kian banyak orang bicarakan. Kedua ponsel ini memang mempunyai fitur serta penawaran teknologi yang hampir serupa sehingga tidak mengherankan bilsa beberapa pihak mulai membanding-bandingkannya.

Kemampuan daya tahan iPhone series 11 memang sudah di atas rata-rata dimana iPhone 11 Pro berkapasitas 3046 mAh, sementara iPhone 11 Pro Max sebesar 3969 mAh. Akan tetapi dari nilai tersebut terlihat bila iPhone 11 Pro Max mempunyai selisih sangat besar dari pendahulunya. Dengan adanya perbedaan yang cukup signifikan ini tentu saja dalam pemakaian sehari-hari iPhone 11 Pro Max akan bertahan lebih lama. Kedua produk ini sudah melengkapi dirinya dengan fast charging berkapasitas tinggi jadi pengisian daya akan sangat cepat sekali.

Ponsel iPhone 11 Pro hadir dengan besaran layar 5,8 inci sementara iPhone 11 Pro Max sebesar 6,5 inci. Nah dari sini bisa anda lihat bila iPhone Pro Max mempunyai ukuran yang lebih besar dari pendahulunya dan untuk menjelajahi berbagi media tentu fasilitas layar yang lebih besar akan sedikit nyaman dipakai. Kedua produk ini menawarkan besaran resolusi rasio yang sama namun berbeda dari sisi pixel. iPhone 11 Pro Max hadir dengan ukuran sekitar 1242 x 2688 pixel sementara Pro biasa hanya mencapai 1125 x 2436 pixel saja, akan tetapi keduanya sudah sangat bagus dalam menampilkan berbagai gambar cemerlang. Untu kecepatan chipset semua seri iPhone 11 memiliki kecepatan sama dimana menggunakan A13 Bionic bailk itu Pro Max maupun yang biasa-biasa saja. Chipset Apple yang satu ini memang menawarkan kecepatan yang luar biasa dari sisi kinerja termasuk kategori tercepat. Melakukan aktivitas komputasi sehari-hari akan berjalan sangat cepat dengan menggunakan kedua produk ini. Hal ini menjadi lebih berfungsi karena keduanya sama-sama telah memasangkan sistem operasi iOS 13 dengan kecepatan luar biasa tajam.

Untuk keperluan hasil kualitas foto keduanya sama-sama mempunyai kapasitas kamera mumpuni dimana hampir semua tangkapan kamera menghasilkan gambar jernih dan bagus. Kedua produk ini juga telah membawa fitur berteknologi canggih seperti Truedepth, Retina Flash, Slo-Mo 120 fps dan juga Smart Hair. Kelengkapan teknologi baru ini membuat keduanya sama-sama menghasilkan gambar yang luar biasa bagus. Terdapat juga pilihan portrait lightning fitur dengan beberap efek di kedua produk ini yaitu stage, contour, natural hingga dengan studio efek. Jadi keduanya sama-sama kuat dari sisi kamera.

Semoga bermanfaat.

 

About The Author

Utamii 68
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel