Skincare Asal Israel yang Laris Terjual di Indonesia

1 Nov 2023 13:50 366 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Skincare Asal Israel Yang Laris Terjual Di Indonesia

Setidaknya ada beberapa produk kecantikan atau dikenal dengan istilah skincare yang ternyata berasal dari Israel beredar di beberapa mall di Indonesia terutama di kota-kota besar seperti Jakarta. Meskipun jumlahnya masih terbatas alias tak banyak dijumpai di pasaran atau hanya ada di tempat-tempat tertentu saja, mereka bisa mendapatkannya saat melancong ke luar negeri atau membelinya via situs belanja online.

Berikut produk kecantikan atau skincare yang ternyata berasal dari Israel dilansir dari beberapa sumber, anda bisa membaca ulasan singkat dari kami tersebut di bawah ini.

1/ Produk berlabel Ahava

Ahava adalah skincare yang mengandung mineral Laut Mati dapat melindungi dan menghaluskan kulit, wanginya luar biasa menawan dan tangan dijamin terasa lembab berjam-jam menjadikannya salah satu krim tangan terbaik untuk digunakan setiap hari. Ruang lingkup perawatan kulit Ahava mencakup pelembab, serum dan pembersih yang diformulasikan untuk menutrisi dan merevitalisasi kulit. Merek ini berkomitmen terhadap praktik berkelanjutan, menggunakan bahan daur ulang dan kemasan ramah lingkungan. Dengan reputasinya terhadap produk-produk berkualitas tinggi dan komitmen terhadap lingkungan maka produk Ahava terus menjadi pemain terkemuka di industri kecantikan para wanita Israel. Produk ini dijual di Indonesia dalam e-commerce.

2/ Produk berlabel Christina

Christina Cosmetics adalah salah satu merek kecantikan terkemuka di Israel yang menawarkan berbagai produk riasan dan juga perawatan kulit. Merek ini dengan bangga mengembangkan produk-produk inovatif dan berkualitas tinggi yang memenuhi beragam jenis dan kebutuhan kulit. Rangkaian produknya antara lain meliputi alas bedak, concealer, bedak, lipstick, dan eye shadow. Formulasi merek ini dibuat menggunakan bahan-bahan alami yang memastikan kulit aman dari iritasi dan lembut. Christina Cosmetic berupaya memberdayakan konsumennya dengan menyediakan produk yang meningkatkan kecantikan alami mereka bukan menutupinya.

3/ Produk berlabel Dr. Fischer

Dr. Fischer adalah merek kecantikan terkemuka di Israel, dikenal dengan rpoduk-produk perawatan kulitnya yang berkualitas tinggi dan efektif, Dr. Fischer telah menjadi merek terpercaya selama bertahun-tahun. Produk mereka diformulasikan dengan menggunakan bahan alami yang lembut di kulit sehingga cocok untuk diaplikasikan ke semua jenis kulit.

4/ Produk berlabel Lavido

Lavido adalah salah satu merek kecantikan terkemuka di Israel telah mendapatkan popularitas selama bertahun-tahun karena produk-produk yang dikeluarkan. Lavido menawarkan berbagai produk riasan dan perawatan kulit. Merek ini bangga mengembangkan produk inovatif dan berkualitas tinggi yang memenuhi beragam jenis kebutuhan kulit wanita. Rangkaian produknya antara lain alas bedak, concealer, bedak, lipstick dan eye shadow. Formulasi merek ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami memastikan aman dan lembut di kulit. Lavido berupaya memberdayakan konsumennya dengan menyediakan produk yang bisa untuk meningkatkan kecantikan alami mereka.

5/ Produk berlabel Sabon

Didirikan pada tahun 1997, merek ini terkenal dengan produk mandi dan lulur tubuh mewah yang dibuat dengan campuran bahan-bahan berkualitas tinggi seperti beberapa diantaranya adalah mineral Laut Mati, ektsrak tumbuhan dan minyak esensial.

Semoga bermanfaat.

 

Tags kecantikan

About The Author

Utamii 66
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel