Petra Sihombing Pakai Indosat Mentari

25 Jul 2011 12:28 5565 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Petra Sihombing, penyanyi muda yang satu ini kini mengaku tengah menggandrungi iPhone. Selain untuk kepentingan telepon, SMS, WhatsApp, dan aplikasi-aplikasi menarik lainnya, ia mengaku gadget ini merupakan paket all in one bagi kesibukannya.

Penyanyi muda yang satu ini kini mengaku tengah menggandrungi iPhone. Selain untuk kepentingan telepon, SMS, WhatsApp, dan aplikasi-aplikasi menarik lainnya, ia mengaku gadget ini merupakan paket all in one bagi kesibukannya. "Saya menggunakan iPhone untuk kepentingan pergaulan sehari-hari, serta untuk hiburan saya. Kebetulan, di dalamnya terdapat berbagai macam game, mulai dari Angry Birds sampai yang lainnya, game-game tersebut sukses bikin saya terhibur saat terjebak kemacetan menuju lokasi show," ujar musisi yang sedang naik daun ini.

Ternyata selain iPhone, pria bernama lengkap Petra Sihombing ini pun memiliki BlackBerry Onyx. "Kalau yang ini saya gunakan untuk kepentingan messenger-nya. Kebetulan teman-teman banyak yang menggunakan BlackBerry Messenger (BBM), jadi jika saya memilikinya maka akan semakin mempermudah komunikasi kami," ceritanya. Petra pun mengaku, ia kerap menggunakan BlackBerry-nya untuk mengirim dan menerima e-mail, serta untuk meng-update Twitter-nya. "Untuk Twitter, ganti-gantian dengan iPhone sih," tambahnya kemudian.

Bagaimana dengan provider seluler? Ternyata, penyanyi yang satu ini menggunakan Indosat Mentari. "Provider ini cocok dipakai mengobrol lama, karena tarifnya yang sangat terjangkau," ujarnya. Ya, Petra Sihombing memang ditunjuk sebagai brand ambassador produk ini. Anda pasti sering melihatnya mondar-mandir di iklan Mentari di televisi. ZF

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel