Erajaya Membuka Gerai Resmi Terbaru Ketiga Apple

6 Sep 2023 06:52 614 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Erajaya Membuka Gerai Resmi Terbaru Ketiga Apple

Erajaya Digital kembali meresmikan gerai Apple Premium Partner ketiga yang bertempat di Summarecon Mail Serpong Kabupaten Tangerang yang memberikan fasilitas lini tentang produk-produk Apple bagi para pengguna sebagai pelanggan setia produk ini seperti Apple Watch, iPad, iPhone, Macbook serta aksesoris lainnya yang saat ini sedang trendy yaitu AirPods dan Air Tag.

Di dalam gerai ketiga terbesar di Indonesia untuk produk Apple ini termasuk di dalamnya ada 40 outlet yang resmi dibuka di berbagai kota metropolitan di Indonesia pada bulan Agustus 2023. Erajaya Digital meresmikan sekitar 40 gerai baru di awal bulan Agustus 2023 dimana gerai baru yang diresmikan meliputi 2 gerai iBox, 1 gerai Xiaomi Store, 2 gerai Samsung by Erafone, 1 gerai Erafone & More dan 34 gerai Erafone.

Dalam kesempatan ini Erajaya Digital untuk pertama kalinya menyapa secara langsung para pelanggan setia yang ada di beberapa kota di Indonesia seperti Kota Ternate, Maluku Utara melalui Erafone Ruko Jatiland.

Adalah Bapak Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital menjelaskan lebih lanjut bahwa perluasan jaringan ritel yang mereka lakukan adalah menjadi bagian dari strategi omnichannel dimana kehadiran gerai ritel ini diharapkan akan mampu melengkapi kekuatan di sisi digital dan e-commerce serta bisa memastikan pengalaman berbelanja kepada para pelanggan menjadi menyenangkan dan tak terlupakan. Saat ini mereka akan memberikan layanan lebih banyak dan lebih canggih kepada para pelanggan di Indonesia yang mendambakan gadget berkualitas dan dilindungi dengan garansi resmi. Para pelanggan setia bisa memilih untuk memanfaatkan promo Grand Opening di outlet-outlet yang baru diresmikan dari tanggal 25 Agustus 2023 hingga 3 September 2023 atau memanfaatkan even promo Eraversary 2023 guna merayakan ulang tahun ke-27 Erajaya Group yang berlangsung dari tanggal 14 Agustus hingga 1 Oktober 2023.

Token untuk bisa mengikuti permainan-permainan Popquiz yang digelar selama Eraversary 2023 juga tetap diberikan kepada pelanggan terlepas dari promo yang dipilih.

Sementara itu, promo Eraversary 2023 meliputi cashback hingga mencapai angka Rp.3.200.000 dobel token untuk fungsi pembelian produk-produk Samsung model tertentu, special flash deal dengan poin MyEraspace mulai dari Rp.36.000, paket bundling device dan purchase with purchase, promo operator, manfaat tambahan tukar tambah dan perlindungan, bebas ongkos kirim se-Indonesia dan masih banyak lagi promo menarik lainnya.

Selama berlangsungnya periode Eraversary 2023, pemegang kartu kredit BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB dan TMRW serta para pemegang kartu debit dari BNI dan BRI bisa menikmati tambahan diskon hingga mencapai Rp.1.500.000 dengan cicilan antara 0% sampai dengan 24 bulan. Para pelanggan juga bisa memanfaatkan promo cicilan tanpa kartu kredit melalui layanan dari Kredivo, Akulaku serta Indodana.

Erajaya Group menggelar serangkaian promo Eraversary 2023 di seluruh jaringan ritel termasuk di dalamnya adalah memberikan kesempatan kepada para pengunjung dan pelanggan setia untuk mendapatkan puluhan ribu hadiah menarik seperti voucher, perangkat smartphone, video game concole, smartphone dan banyak lagi yang lainnya senilai mencapai angka Rp.2,7 miliar. Tetapi perlu diingat tetap ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Semoga bermanfaat.

 

Tags gadget

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel