Viral Film Barbie Diputar di Google Berkilau Serba Pink

19 Sep 2023 19:15 235 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Viral Film Barbie Diputar Di Google Berkilau Serba Pink

Apakah anda mengetahui bahwa film Barbie tengah menjadi perbincangan hangat di internet. Banyak penggemar yang menjadi penasaran ingin menyaksikan film garapan sutradara kawakan Greta Gerwig yang ditulis bersama dengan sang suami Noah Baumbach.

Film Barbie yang dimaksudkan bergenre komedi-fantasi dijadwalkan tayang di bioskop kota-kota besar di Indonesia mulai tanggal 19 Juli 2023. Di samping video teaser yang sudah ramai dibagikan via media sosial, ada strategi marketing lain yang ingin dilancarkan oleh tim produksi. Nah ketika anda mencari kata kunci film Barbie di laman pencarian Google, maka ada efek khusus yang muncul berupa gemerlap bintang berwarna pink. Juga ada tampilan dashboard Google yang bisa diubah menjadi bernuansa serba pink. Tema ini seakan-akan menyesuaikan dengan estetika khas berbie yang serba pink dan dilatarbelakangi dengan warna-warna manis lainnya.

Banyak pecinta film ini sudah tidak sabar menantikan Barbie yang digadang-gadang akan menjadi film paling hit tahun 2023 ini. Penjualan tiket Barbie pada opening weekend telah mengungguli capaian film Blockbuster Super Mario Bros. Film Barbie bercerita tentang kehidupan para Barbie di dunia fantasi yang penuh kesempurnaan hidup. Semua perempuan yang ada di alam ini dipanggil Barbie dan kelompok laki-laki dipanggil Ken. Pada suatu ketika Barbie yang diperankan oleh Margot Robbie terpaksa pindah ke dunia nyata (real world) dan Ken pun turut menemani yang dilakoni oleh Ryan Gosling. Dan cerita seru mengalir seperti tidak membosankan mata menonton.

Menurut Warner Bros, Barbie telah mampu meraup USD 155 juta (sekitar Rp.2,3 triliun) pada akhir pekan pembukaannya. Di seluruh dunia debut Barbie menghasilkan USD 337 juta (Rp.5 triliun). Sementara itu menurut Universal Picture, Oppenheimer menghasilkan uang sebesar USD 93,7 juta di pasar internasional sehingga total globalnya menjadi USD 174,2 juta.

Film tersebut di atas muncul pada saat bisokop sedang berjuang karena kalah bersaing dari platform streaming seperti Netflix dan sejenisnya. Plot Oppenheimer berpusat pada pengembangan bom atom pertama yang dibintangi oleh Cillian Murphy dan disutradarai oleh Christopher Nolan.

Sementara Barbie yang dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling menceritakan kisah kedewasaan karakter anak-anak dimana sang boneka mengeksplorasi identitasnya dengan melakukan petualang di dunia nyata. Film-film ini sama-sama dirilis pada Jumat (21/7/2023) dimana sejak saat itu persaingan antara Barbie dan Oppenheimer disebut di media sosial sebagai Barbenheimer.

Sebelumnya pada bulan Juli, para bintang meninggalkan pemutaran perdana Oppenheimer lebih awal karena adanya aksi protes atas keluhan seperti gangguan kecerdasan buatan dalam pembuatan dan penulisan film-film Hollywood.

Semoga bermanfaat.

Tags News

About The Author

Utamii 63
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel