Bagaimana Jika iPhone 11 Terjatuh?

21 Aug 2023 16:20 2003 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bagaimana Jika iPhone 11 Jatuh

Apakah anda ingin membeli atau memang sudah menggunakan iPhone 11 ? Melalui artikel ini kami  akan  mengulas secara singkat saja tentang iPhone 11 jika jatuh. Apakah akan tetap bekerja ? Namun sebelum memulai membahasnya jangan lupa untuk menggunakan pelindung untuk iPhone 11, bisa anda lakukan ketika membelinya di toko. Meskipun akan mengeluarkan tambahan biaya tetapi hal ini perlu untuk dilakukan karena secara tak sengaja anda sudah memberikan perlindungan terhadap barang anda sejak awal dari kecelakaan seperti iPhone 11 yang jatuh secara tak sengaja.

Pada saat anda memasuki toko HP di kota anda, pastinya anda berniat ke sini untuk membeli iPhone seperti iPhone 11 maka anda sekalian bisa menggunakan screen protector atau pelindung layar agar iPhone 11 terlindungi. Juga lakukan perlindungan terhadap kamera pada iPhone 11. Gunakan case pada iPhone 11 agar semakin terlindungi. Percobaan menggunakan pelindung pada beberapa fitur dalam iPhone 11 telah memberikan daya tahan HP menjadi lebih awet. Terutama jika terjadi kecelakaan tak disengaja yaitu pada waktu iPhone 11 jatuh ke lantai dari meja maka harapan anda adalah HP ini masih bisa dipakai sebagus sebelum jatuh. Setidaknya iPhone 11 masih bertahan dan masih bisa digunakan. Sama seperti ketika anda menjatuhkannya di atas meja, jatuh ke lantai, jatuh dari bagian atas lemari atau jatuh secara tidak sengaja di jalan yang terbuat dari beton dan aspal. Biasanya pada bagian atas sebelah kiri dan bagian bawah sebelah kiri terdapat gesekan-gesekan kecil tetapi hanya pada case iPhone 11 dan bukan pada iPhone 11 secara langsung. Sehingga iPhone 11 masih berfungsi dengan baik.

Bagaimana jika anda menjatuhkan HP anda ke jalan aspal dengan kondisi layar iPhone 11 terlebih dahulu menyentuh jalan, maka akan terdapat gesekan kecil di bagian bawah kanan iPhone 11 tetapi iPhone 11 masih bisa berfungsi dengan baik.

Tersebut di atas adalah sedikit saran kami jika iPhone 11 anda jatuh.

Namun pastinya akan menjadi berbeda jika dijatuhkan oleh orang lain secara tak disengaja atau dipakai mainan anak-anak lalu dijatuhkan. Maka dari itu sangat penting untuk memperhatikan menggunakan pelindung untuk iPhone 11 dan juga harus berhati-hati dalam penggunaan iPhone 11 terutama terhadap fasilitas yang rentan mengalami kerusakan.

Sebelum artikel kami akhiri, simak juga review dari para netizen mengenai iPhone 11 yang pernah jatuh secara tak sengaja. “Regular 11 is good enough,” ujar seorang netizer. Review ini berarti iPhone 11 sudah cukup baik tahan banting. “iPhone 11 pro for better camera and screen. Iphone 11 for good battery and obviously you can get new one for same used iPhone 11 pro,” ungkap netizen lainnya. Artinya adalah iPhone 11 Pro untuk kamera dan layar yang lebih baik. iPhone 11 untuk baterai yang bagus dan jelas anda bisa mendapatkan iPhone 11 yang baru dengan iPhone 11 Pro bekas yang sama awet.

“Go for new iPhone 11 only as it will be covered in warranty. Also LCD screen of iPhone 11 is bright and looks nice. You won’t much repent for not using an Amoled screen as on pro version. Go for iPhone 11,” ucap netizen lainnya. Artinya adalah pilih iPhone 11 baru saja karena akan tercakup dalam garansi. Layar LCD iPhone 11 juga cerah dan tampil bagus. Anda tidak akan banyak menyesal karena tidak menggunakan layar Amoled seperti versi pro. Gunakan iPhone 11 dengan hati-hati agar jangan sampai jatuh.

Semoga bermanfaat.

Tags gadget

About The Author

Utamii 66
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel