Alasan Sampai Saat ini iPhone 11 Pro Masih Diminati Warga +62

18 Aug 2023 14:40 1118 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Berkualitas Dari iPhone 11 Pro

Seperti diketahui bahwa iPhone 11 pro hingga saat ini masih menjadi bahan pembicaraan public karena menyimpan kualitas barang yang sangat bagus. Namun bagaimana dengan performanya ?

iPhone 11 pro mempunyai ukuran yang lebih kecil jika anda bandingkan dengan iPhone 11 pro max. Ukuran layar dari iPhone 11 pro ini rata-rata kecil sehingga cocok ditujukan bagi anda yang ingin mempunyai smartphone dengan layar yang kecil, maka smartphone ini layak untuk dikoleksi. Juga dilengkapi dengan daya tahan baterai yang sangat kuat dan tahan lama. Smartphone ini bisa digunakan dalam jangka waktu 1 hari tanpa mengisi daya, bisa digunakan untuk bermain media sosial dan juga aktivitas lainnya. Untuk anda yang sering beraktivitas di luar ruangan, maka smartphone ini bisa menjadi pilihan anda untuk digunakan sendiri atau dipakai sebagai hadiah untuk orang-orang istimewa di sekitar anda.

Di dalam packaging box terdapat charger 18w. Ini terbilang standar dimana charger ini sangat bermanfaat.

Desain dari iPhone 11 pro berbeda-beda dari iPhone yang lainnya yaitu pada bagian belakang iPhone 11 pro tampil seperti bahan doff, logo Apple yang berada di belakang iPhone juga berada lebih ke tengah dibandingkan iPhone lainnya, dan kamera belakang pun ada 3 tetapi terbilang besar. Untuk tata letak kamera, sangat menarik perhatian karena berbeda dari iPhone lainnya dimana beberapa pengguna akan merasa tata letak kamera terlihat kurang rapid an mengganggu tetapi jika jeli memperhatikan justru di sinilah letak keunikan dari iPhone model ini.

Untuk hasil poto yang dihasilkan oleh smartphone ini terbilang bagus, konsisten dan detail. Didukung oleh mode potret terbilang bagus dan rapi. Untuk mode malam, anda tidak bisa mengatur sendiri jadi haruslah memakai pengaturan mode malam secara otomatis. Namun jangan khawatir karena foto yang dihasilkan tetap bagus.

Untuk kamera wide angle, terbilang bagus dimana anda tidak bisa mengatur sendiri karena kamera wide angle juga mempunyai pengaturan otomatis dari smartphone.

Jika anda ingin merekam video maka jangan lupa untuk mengganti kamera utama ke kamera wide angle atau kamera lainnya. Yang menjadi istimewa dalam hal ini adalah perpindahan kameranya terlihat mulus seperti merekam video yang menggunakan kamera nyata. Untuk hasil video yang diberikan dari memakai smartphone ini rata-rata cemerlang dimana anda juga bisa menggunakannya untuk keperluan membuat konten atau membuat vlog. Disarankan untuk memilih menggunakan tempered glass dengan tujuan agar bisa melindungi layar smartphone sehingga tetap dalam kondisi mulus dan awet.

Untuk hal-hal yang berhubungan dengan kualitas warna pada smartphone ini rata-rata menyuguhkan hasil yang bagus. Juga pada waktu anak-anak anda bermain game dengan menggunakan smartphone ini terbilang bagus dengan gambar-gambar yang cepat dan tajam.

Jadi kesimpulan dari uraian singkat kami tersebut di atas adalah iPhone 11 pro adalah smartphone terbilang berkualitas dan sangat layak untuk dibeli serta digunakan oleh anda dan anggota keluarga. Ditunjang oleh daya tahan baterai yang kuat, fitur berkualitas seperti kamera, penggunaan aplikasi berat yang lancar dan kelebihan lainnya adalah sebagai bahan pertimbangan untuk memiliki salah satunya.

Semoga bermanfaat.

Tags gadget

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel