Mengetahui Beda iPhone X Dan iPhone Xs. Bagus Mana?

21 Sep 2023 20:20 533 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Mengetahui Beda iPhone X Dan iPhone Xs Bagus Mana

Apakah anda berencana untuk membeli salah satu produk Apple namun masih bingung memilih manakah yang paling bagus ? Terlebih dahulu adalah ketahui perbedaan iPhone X dan iPhone Xs agar tidak menyesal nantinya membeli produk yang salah.

Perbedaan iPhone X dan iPhone Xs bisa dilihat dari segi desain, spesifikasi, RAM, harga dan yang lainnya. Jadi sebelum anda membeli smartphone keluaran Apple yang terbaru atau melihat stok lama seperti rilis 2018 maka ketahui dulu perbedaan iPhone X dan iPhone Xs.

1/ Kinerja iPhone X vs iPhone Xs

Dilihat dari segi performa, iPhone Xs menggunakan chipset Apple A12 Bionic terbaru, sedangkan iPhone X didukung dengan chipset A11 bionic. Perbedaan dari segi OS iphone Xs diperkuat dengan iOS 12 sedangkan iPhone X didukung oleh iOS 11.1.1. Keduanya dapat diupgrade ke versi iOS 14.4.2.

2/ Daya baterei iPhone Xs vs iPhone X

Kedua Hp ini memiliki kecanggihan terhadap daya baterei yang hampir sama antara satu dengan yang lainnya. iPhone X mempunyai kapasitas baterei sekitar 2716 mAh, sedangkan iPhone Xs 2658 mAh dengan fitur fast charging berdaya 15W.

3/ Perbedaan desain iPhone X vs iPhone Xs

Perbedaan iPhone X dan iPhone Xs dari segi desain tidak terlihat jauh berbeda. Namun dari berat kedua smartphone ini terlihat sangat berbeda. iPhone X memiliki bobot 147 gram menjadi lebih ringan dioperasikan. Sedangkan iPhone Xs mempunyai bobot seberat 177 gram dengan dimensi sekitar 143.6 x 70.9 x 7.7 mm. Jika dibandingkan ukuran layar maka iPhone X vs iPhone Xs sebenarnya sama-sama menggunakan panel layar super retina OLED sebesar 5.8 inch.

4/ Fitur lainnya dari iPhone X vs iPhone Xs

Sebenarnya fitur dari kedua smartphone ini sama-sama dibekali dengan fitur keamanan face id, asisten virtual siri, accelerometer, gyro, proximity, barometer, compass dan yang lainnya.

5/ Harga iPhone X ddibandingkan iPhone Xs

Kini harga jual dari iPhone X di pasaran sekitar Rp.3.500.000 dengan dilengkapi oleh RAM 3GB, sedangkan iPhone Xs dibandrol dengan harga Rp.4.100.000 dengan RAM 4GB.

Semoga bermanfaat.

Tags gadget

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel