Keseruan Memiliki OPPO Reno 10 Pro+ 5G

20 Sep 2023 20:25 704 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Keseruan Memiliki OPPO Reno 10 Pro+ 5G

Apakah anda sudah mengetahui bahwa di tahun 2023 ini OPPO Reno 10 Pro+ 5G sudah resmi masuk ke Indonesia ? Ini adalah model tertinggi diantara tiga anggota Reno 10 series 5G memiliki spesifikasi paling menggiurkan terutama soal konfigurasi kameranya dilengkapi dengan tampilan luar yang rata-rata menawan cocok dipegang oleh siapa saja yang berkelas.

Dalam artikel kami kali ini akan menjelaskan dengan singkat kesan pertama ketika anda berkesempatan menggenggam OPPO Reno10 Pro+ 5G.

Memiliki desain premium dengan material kaca. Premium adalah kata pertama yang akan muncul dibenak anda ketika pertama kali memegang hp ini seperti para penggemar yang mengunjungi ajang OPPO APAC Vitality Imaging Tour yang digelar pada bulan Juni 2023. Materialnya berlapis kaca dipadukan dengan tekstur halus dan perpaduan warna-warna metallic yang tampil elegan. Bodinya ramping karena pada bagian sampingnya dibuat melengkung atau curved pada bagian sisi kiri dan kanan layar maupun cover belakang. Ada perbedaan yang signifikan dari generasi sebelumnya yaitu Reno 8 series yang lebih menonjolkan tepian datar. Kamera yang digunakan adalah dari jenis periskop yang mempunyai posisi lebih tinggi dari cover belakang namun secara keseluruhan bodinya tetap terlihat tipis.

Beralih ke bagian depan, anda akan menemukan layar AMOLED 3D 6,74 inci dengan resolusi full HD+ dan refresh rate 120Hz. Bezelnya sangat tipis sehingga memungkinkan rasio screen-to-body mencapai kemampuan hingga 93,9 persen. Layar ini dilengkapi dengan tingkat kecerahan maksimal hingga mencapai 1400 nits, yang artinya sangat terang untuk penggunaan di bawah sinar matahari maupun menampilkan konten HDR.

Di bagian sebelah kanan terdapat tombol power dan pengaturan volume sementara di bagian bawah ada port USB type-c, lubang speaker, mikrofon dan sim-tray. Uniknya, jenis ini membenamkan infrared di sisi atas untuk memudahkan mengatur perangkat seperti TV atau AC. Ada juga fasilitas sensor sidik jari tersembunyi di balik layar.

Reno10 Pro+ 5G menonjolkan tipe kamera tele dengan teknologi periskop yang menawarkan 3 kali optikal zoom, focal length 71 mm, aperture maksimal f/2.5 jarak fokus minimum 25 cm, sensor besar ½ inci dengan resolusi 64 MP dan dukungan OIS. Kamera tele ini ditemani kamera utama dengan adanya fasilitas sensor Sony IMX890 50 MP yang didukung OIS serta kamera ultrawide 8 megapixel IMX355 dengan sudut 112 derajat. Beberapa fitur unggulan yang menyertai adalah dilengkapi dengan fasilitas mode pro-portrait, video pro-portrait dan video 4K ultra night / 4K ultra HDR. Menariknya lagi OPPO kembali menanamkan chip pencitraan khusus marisilicon x untuk mengoptimalkan hasil foto yang ditangkap. Sedangkan untuk spesifikasi lainnya, performa dipersenjatai dengan fasilitas chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 bersama dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB. Untuk baterainya memiliki kapasitas sekitar 4.700 mAh.

Bagi anda yang berminat membeli hp model ini kami informasikan harga jualnya adalah Rp.10.999.000 dengan pre-order mulai dibuka tanggal 8 s/d 14 Agustus 2023 secara online maupun offline. Selama masa pemesanan, konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif seperti Wireless Bluetooth Speaker dan 100 GB Google One Cloud Storage hingga 6 bulan.

Semoga bermanfaat.

Tags gadget

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel