Pakai Tablet Xiaomi Pad 6 dengan Fasilitas Unggul yang Tak Mengecewakan

22 Sep 2023 15:45 931 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Pakai Tablet Xiaomi Pad 6 Dengan Fasilitas Unggul Yang Tak Mengecewakan

Apakah anda ingin mencoba tablet yang khusus memiliki spesifikasi keren dengan fitur yang elegan ? Maka jawaban dari pertanyaan anda ini adalah Xiaomi yang akan memberikan solusi untuk anda yang ingin menggunakan gadget untuk kebutuhan sehari-hari.

Seperti diketahui bahwa Xiaomi sukses menciptakan gebrakan-gebrakan baru dengan memproduksi tablet Pad 6 yang saat ini sudah tersedia bebas di toko-toko resminya.

Di masing-masing gadget pastilah mempunyai kelebihan dan kekurangan seperti juga dalam Xiaomi Pad 6 ini. Meskipun memiliki kekurangan seperti tidak adanya sensor pemindik jari, Xiaomi Pad 6 tetap mampu memperlihatkan ada banyak aspek penting yang tersedia seperti salah satunya adalah memori maupun kamera.

Berkembangnya zaman membuat hampir sebagian besar perusahaan gencar melakukan inovasi baru seperti yang dilakukan pada perusahaan Xiaomi. Tipe Pad 6 adalah salah satu jenis tablet yang mempunyai segudang spesifikasi tinggi. Ada berbagai aspek penting didalamnya telah disediakan khusus bagi penggunanya. Antara lain RAM sebesar 8 GB, memori internal yang mencapai angka 256 GB, performa baterai yang bagus hingga kamera canggih dengan resolusi mencapai angka 13 MP.

Juga didukung oleh fasilitas berupa resolusi video dalam tablet Xiaomi Pad 6 sangat baik dioperasikan yakni mencapai angka 4K sampai full HD. Layar yang jernih dan tajam tentu dapat membuat anda nyaman dalam memandang layar. Gadget ini juga dilapisi bahan corning gorilla glass 3 dimana ada lapisan yang halus pada body akan membantu membuat penggunanya semakin betah menggunakan. Xiaomi Pad 6 memiliki chipset tangguh yakni qualcomm SM8250-AC Snapdragon 870 5G (7 nm) serta CPU prosesor bertipe octa core. Akan menjadi semakin lengkap dengan adanya tambahan prosesor dimana para pengguna bisa dipermudah dalam hal pemindahan data-data pada gadget.

Sebagai calon customer, anda bisa mengunjungi toko-toko resminya atau akses aplikasi Tokopedia, Blibli, Lazada dan online shop lainnya melalui internet. Dimana anda akan menjumpai angka Rp.5.000.000 adalah harga yang dibanderol oleh Xiaomi pada tipe Pad 6 ini. Harga yang cukup adil bagi tablet dengan kualitas mumpuni.

Berbagai fasilitas yang memperkuat spesifikasi dalam tablet ini merupakan unggulan yang menjamin anda akan tertarik untuk membelinya ketika pertama kali melihat di etalase toko. Buruan beli sebelum stok habis dijamin tidak mengecewakan.

Semoga bermanfaat.

Tags gadget

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel