Xiaomi Redmi Note 10 Model Smartphone Keluaran Lama yang Masih Dicari Publik

21 Aug 2023 10:19 763 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Xiaomi Redmi Note 10 Model Smartphone Murah Desain Elegan 

Apakah anda mengetahui bahwa saat ini Xiaomi Redmi Note 10 sedang hangat-hangatnya dibicarakan oleh publik di kota-kota besar ? Namun bagaimana kondisi desain serta fiturnya ? Berikut ini adalah informasi singkat mengenai model yang satu ini.

Untuk packaging box dari Xiaomi Redmi Note 10 rata-rata terbilang sempurna. Pada bagian belakang box terdapat informasi singkat namun sangat jelas mengenai fitur dari Xiaomi Redmi Note 10, seperti tersedia layar AMOLED dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dan lain sebagainya. Di dalam packaging box terdapat kertas garansi. Juga dilengkapi dengan ejector adaptor, charger dan tentunya Xiaomi Redmi Note 10.

Sekilas pandang desain dari smartphone ini terbilang mewah seperti halnya tampilan smartphone dengan harga jual yang mahal. Namun yang membedakan dengan jenis lainnya adalah smartphone ini tipis dan ringan ketika digenggam. Untuk kapasitas baterai yang menyimpan kekuatan mencapai 5000 mAh terbilang ringan ketika digenggam. Pada bagian kanan smartphone dilengkapi dengan tombol volume dan tombol power. Pada tombol power tersedia fitur yang mempunyai fungsi untuk mendeteksi sidik jari. Anda bisa mengaktifkan fitur sidik jari ini.

Bagi anda yang ingin membeli smartphone dengan desain yang elegan maka perlu mempertimbangkan untuk membeli Xiaomi Redmi Note 10 ini. Pastikan kantong anda terisi dengan budget yang diminta dan anda benar-benar tertarik.

  • "This phone is actually good for it’s price range, you may experienced apps getting lost on your app drawer and oled screen missing pixels. But overall it’s all good since I have bought a new one which has a dimensity 920, and I can tell you guys that Adreno 612 is so much better than Mall-G68 in terms of providing animations and graphics. The only problem with Sd 678 is the thermals which I haven’t yet encounter in Dimensity 920. Source : trust me bro ! " Ujar seorang netizen.

Review di atas bisa diartikan : smartphone ini pada dasarnya bagus untuk kisaran harga tersebut, meskipun ada kemungkinan anda akan kehilangan aplikasi layar AMOLED dan piksel. Tetapi semua bisa diatur semaksimal mungkin karena ada banyak pengguna membeli model-model terbaru dengan rata-rata dimensi 920 Adreno 612 jauh lebih baik daripada M**G** dalam hal hubungannya dengan penyediaan animasi dan grafik. Satu-satunya masalah dengan Sd 678 adalah termal yang jarang dipasang dalam dimensity 920.

Ada juga yang telah menggunakan Xiaomi Redmi Note 10 lebih dari setahun dan selama itu tidak ada masalah sama sekali. Kondisi ini tentu saja menjadi semakin mendukung setelah MIUI diperbarui ke-13. Ada yang menggunakannya untuk liputan video dan rata-rata hasilnya berkualitas bahkan tanpa menggunakan filter atau efek pencitraan apapun. Tidak ada masalah sampai anda bisa bermain sebanyak 3 kali dalam sebuah games tanpa kipas angin.

Semoga bermanfaat.

Tags gadget

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel