Glamour Camping Bedugul untuk Healing di Bali

10 Aug 2023 19:30 444 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Glamour Camping Bedugul Untuk Healing Di Bali

Apakah anda mengetahui bahwa glamping akhir-akhir ini menjadi sebuah kegiatan liburan yang cukup menyenangkan untuk dilakukan ? Apalagi jika anda menikmatinya bersama dengan teman-teman atau orang terdekat sehingga bisa dengan sesuak hati melakukan hal-hal seru selama liburan. Glamour camping atau glamping juga kini menjadi wisata alternatif bagi anda yang suka menikmati alam yang berudara segar. Dimana diketahui bahwa glamping merupakan kegitan berkemah di alam terbuka dengan menggunakan tenda khusus outdoor.

Sebenarnya glamping dan camping merupakan dua kegiatan yang sejenis yaitu berkemah di alam terbuka namun glamping mempunyai fasilitas yang lebih mewah dan nyaman dibandingkan dari camping yang cenderung dalam bentuk sederhana dengan fasilitas seadanya saja. Bagi anda yang tidak mau ribet maka silahkan memilih glamping yang pastinya cocok untuk dilakukan bersama dengan keluarga dibandingkan dengan kegiatan camping. Dimana diketahui bahwa penyedia glamping biasanya sudah menyiapkan berbagai fasilitas lengkap yang siap pakai mulai dari peralatan tidur, makanan, hingga fasilitas untuk bersih-bersih. Ini tentu saja berbeda dari camping yang semuanya dilakukan sendiri. Mulai dari menyiapkan tenda, peralatan memasak dan juga perlengkapan lainnya yang dibutuhkan selama bermalam. Kapasitas tenda camping juga biasanya lebih kecil dibandingkan tenda glamping yang bisa diisi oleh lebih dari dua orang. Kalau anda sedang mencari tempat glamping terbaik, ada satu rekomendasi terbaik Terlebih, kapasitas tenda camping juga biasanya lebih kecil dibandingkan tenda glamping yang bisa diisi oleh lebih dari dua orang. Kalau kamu sedang mencari tempat glamping terbaik, ada satu rekomendasi yang bisa anda kunjungi yaitu tempat glamping di Glamour Camping Bedugul yang kini menjadi tempat kemah favorit di Bali.

Glamour Camping Bedugul Bali

Sejak dulu Bali adalah salah satu destinasi wisata yang terkenal akan keindahan alamnya. Bahkan kepopuleran Bali juga didukung oleh eksotisme alam yang turut mengundang banyak turis mancanegara untuk datang berlibur tiap tahunnya. Nah buat anda yang memilih Bali sebagai tempat berlibur maka tidak ada salahnya untuk mencoba datang ke Glamour Camping Bedugul Bali yang belakangan ini menjadi tempat favorit para wisatawan untuk menikmati keindahan alam Bali. Penasaran dengan apa saja yang bakal anda dapatkan di tempat ini, yuk simak penjelasan kami tersebut di bawah ini.

1/ Pemandangan alam yang indah

Yang pertama menjadi daya tarik utama glamping adalah pemandangan alamnya yang sangat cantik. Para pengunjung pastinya dimanjakan sekali oleh eksotisme alam yang indah. Pemandangan sunset dan sunrise dari tempat ini juga pastinya cantik sekali. Apalagi pemandangan perbukitan dan danau yang berada di sekitar lokasi menjadi panorama alam untuk dapat memanjakan mata anda. Cocok untuk healing.

2/ Suasana yang menenangkan

Sedang ingin menemukan ketenangan dari ramainya suasana kota ? Kalau jawabannya adalah iya maka bermalam saja di Glamour Camping Bedugul adalah menjadi pilihan yang tepat. Lokasinya yang jauh dari keramaian kota tentunya menjadi keuntungan sendiri. Tempat ini juga pastinya cocok sekali untuk anda yang ingin me-time atau quality-time bersama dengan orang-orang terdekat. Suasana yang sepi dan tidak ada koneksi internet tentunya dapat membuat momen kebersamaan anda menjadi lebih dekat.

3/ Pelayanan yang ramah

Sebagaimana konsep glamping pada umumnya, bermalam di Glamour Camping Bedugul pastinya tidak membuat anda repot. Karena segala fasilitas sudah tersedia dengan lengkap dan para pengunjung bisa secara langsung menggunakannya. Para staf yang bekerja di sini siap melayani anda dan memberikan pengalaman bermalam di alam terbuka secara maksimal. Soal makanan juga tidak perlu khawatir karena kualitas makanan yang disediakan di tempat ini juara !

4/ Harga tenda di Glamour Camping Bedugul terjangkau

Tarir di sini dibanderol dengan harga Rp. 340.000 per malam. Harga tersebut pastinya worth it dengan apa yang anda dapatkan selama bermalam di tempat ini apalagi tarif tersebut juga sudah termasuk dengan sarapan pagi yang membuat anda tidak perlu repot-repot lagi menyiapkan masakan selepas bangun tidur. Ukuran tenda yang tersedia bisa anda sesuaikan sendiri sesuai dengan kebutuhan. Buat anda yang ingin bawa hewan peliharaan sebagai teman bermalam pastinya bisa sekali untuk membuat suasana menjadi semakin menyenangkan. Berhubung lokasinya berada di alam terbuka, anda diizinkan untuk membawa hewan peliharaan tanpa dikenakan biaya tambahan. Mulai check ini di sini pukul 13.00-22.00 WIB sedangkan waktu check out berlaku mulai pukul 06.00-12.00 WIB.

5/ Nikmati berbagai kegiatan seru

Bermalam di sini pastinya tidak akan membuat anda mati gaya. Selain ngecamp, anda pastinya bisa melakukan berbagai kegiatan seru di tempat ini. Dengan pemandangan alam luar biasa menakjubkan maka tempat ini pastinya bisa menjadi surge bagi anda yang memiliki hobi fotografi. Anda bisa eksplorasi di beberapa titik untuk mendapatkan kualitas gambar yang maksimal. Juga cocok bagi anda yang suka foto-foto sambil menikmati keindahan alam di tempat ini dengan mengkonsumsi camilan bersama dengan teman atau keluarga.

Lokasi Glamour Camping Bedugul adalah di area Kembang Merta, Jalan Dajan Danu, Candikuning, Baturiti, Kabupaten Tabanan Bali.

Selamat berlibur.

Tags News

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel