Sekilas Info Tentang Keseruan Captain America 4

11 May 2023 12:10 1152 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Sekilas Info Tentang Keseruan Captain America 4

Apakah anda adalah penggemar nonton film-film action yang saat ini tersedia dalam banyak pilihan dan berasal dari rumah produksi dari mancanegara tumbuh subur di Indonesia karena memiliki banyak penonton. Salah satunya adalah keseruan menonton serial Captain America 4.

Belum lama ini adalah wakil presiden produksi dan pengembangan Marvel, Nate Moore mengumumkan bahwha serial Captain America 4 atau yang juga dikenal dengan judul Captain America : New World Order sudah mempersiapkan serial baru yang akan diproduksi pada pertengahan tahun 2023. Naskah dari film keempat franchise Captai America ini memang sudah rampung sejak awal tahun 2024. Moore menambahkan bahwa proses penggarapan naskah dan pra-produksi berjalan dengan sangat baik. Tim kerja mereka sedang dalam pra-produksi. Mereka mulai syuting di musim semi mendatang dimana naskah-naskah yang dibutuhkan sudah dipersiapkan tinggal menunggu proses editing yang terakhir.

Debut Sutradara Julius Onah Dalam Menggarap Film MCU

Apakah anda mengenal tokoh perfilman Hollywood bernama Julius Onah ? Julius Onah mungkin belum terlalu besar dalam industri perfilman Hollywood tetapi sutradar asal Nigeria ini mendapatkan kesempatan untuk menggarap salah satu sekuel film MCU yaitu Captai America 4 yang melegendaris diantara penggemar serial film-film Hollywood.

1/ Anthony Mackie, Si Captain America Baru

Seperti diketahui bahwa dalam serial Captain America 4, anda tidak lagi menjumpai acting yang dilakukan oleh Chris Evans sebagai Captain America. Dalam judul Captain America : New World Order akan mengusung pemain baru yaitu Anthonic Mackie sebagai Captain America. Sekadar berbagi informasi, di film-film MCU sebelumnya, Mackie dikenal sebagai tokoh bernama Falcon alias Sam Wilson yang merupakan tangan kanan dari tokoh Captain America itu sendiri. Tetapi dalam serial Avengers : Endgame (2019) secara tidak langsung Steve Rogers alias Captain America yang masih diperankan oleh Chris Evans meminta Falcon untuk menjadi Captain America. Di dalam film ini sosok Sam Wilson sempat ragu menggantikan Steve menjadi Captain America. Hal ini dipicu oleh isu-isu rasial dimana Sam merupakan pria berkulit hitam. Inilah yang memicu rasa khawatir tidak akan diterima oleh warga negeri Paman Sam ini.

2/ Ada Harrison Ford

Aktor gaek bernama Harrison Ford juga turut bergabung dalam serial film Captain America 4. Bintang tenar dalam Star Wars ini akan memerankan tokoh Thaddeus Thunderbolt Ross yang sebelumnya diperankan oleh aktor mendiang William Hurt. Sehingga Captain America 4 akan menjadi film MCU pertama bagi aktor usia 80 tahun tersebut.

Apabila tidak ada halangan, Captain America 4 akan tayang pada tahun 2024. It’s long way to go tetapi sejak dahulu koleksi film-film MCU memang terkenal layak untuk dinantikan.

Semoga terhibur.

 

Tags Keluarga

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel